Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
KPKNL Padang Terima Penghargaan atas Kemitraan dan Kerjasamanya dari Kanwil Kemenkumham Sumbar
Kholis Zakwani
Rabu, 28 Desember 2022 pukul 08:09:42   |   317 kali

Padang - Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padang Ahid Iwanudin menerima Piagam Penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kemenkum HAM) Sumatera Barat Aatas Kemitraan dan Kerjasama yang Baik dalam Mendukung Tugas dan Fungsi Kantor Wilayah  Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat pada Selasa, (27/12) di The ZHM Premiere Hotel Padang Jl. Thamron No. 27, Alang  Laweh Kec. Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat.


Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat Periode  2020-2022 R. Andika Dwi Praset yang akan melaksanakan tugas di tempat yang Baru sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat dan disaksikan oleh penggantinya Haris Sukamto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara.


Piagam tersebut diserahkan saat acara Refleksi Akhir Tahun 2022 dan Pisah Sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat. Kepala KPKNL Padang menerima Piagam Penghargaan ini bersama 10  Mitra Kerja lainnya, yaitu Gubernur Sumatera Barat,  Kepala Kepolisian Daerah Sumbar,  Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar, Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar, Kepala Kanwil DJPB Sumbar, Kepala KPKNL Padang, Kepala Kanwil Kemenag Sumatera Barat, Kepala BNNP Sumbar, Ketua Ombudsman  Perwakilan Sumbar, Kepala BKN UPT Sumbar, Rektor Universitas Andalas, Pimpinan Redaksi Antara Sumbar dan Pimpinan Redaksi Tribun Padang.


Kepala KPKNL Padang Ahid Iwanudin menyambut baik prestasi hebat ini. Ia menyampaikan terima kasih kepada jajaran KPKNL atas pelayanan yang baik selama ini sehingga KPKNL mendapatkan piagam penghargaan. “Selamat untuk seluruh teman-teman  jajaran KPKNL Padang atas pelayanan yang baik  sehingga mendapat penghargaan untuk tahun 2022. Saya bangga mewakili menerima piagam, semoga tahun depan terus berprestasi,” kata Ahid.


Kegiatan Reflesi Ahir Tahun 2022 ini dihadiri oleh Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) antara lain, Kapolda Sumatera Barat, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Gubernur Sumatera Barat yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten II. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Kabinda, Danlantamal, Danlanud, para pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan Perbankan, Pimpinan Kabupaten/Kota Sumatera Barat dan para awak media. Teks/Foto : Kholis Zakwani

 

 

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini