Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Quattrick! KPKNL Tasikmalaya Raih Penghargaan Satker Berkinerja Terbaik Pengelolaan DIPA
Moch. Encep Iqbal Firdaus Ts
Senin, 26 Desember 2022 pukul 09:29:23   |   35 kali

Tasikmalaya – Pj Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah didampingi Kepala Kntor Pelayanan Perbenedaharaan Negara (KPPN) Tasikmalaya Entis Sutrisna menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2023 kepada perwakilan Satuan Kerja di lingkup KPPN Tasikmalaya, dalam kegiatan yang bertajuk “Penyerahan DIPA Petikan TA 2023, Penandatanganan Pakta Integritas dan Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia tahun 2022 Satuan Kerja Lingkup KPPN Tasikmalaya” pada Kamis, (15/12) di Tasikmalaya.

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Tasikmalaya berhasil meraih penghargaan Satuan Kerja (Satker) Berkinerja Terbaik Pengelolaan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun Anggaran 2022 yang diadakan oleh KPPN Tasikmalaya di Ruang Krakatau Ballroom, Hotel Horison Tasikmalaya Jl. Yudanegara, Tasikmalaya.


Capaian tersebut merupakan yang keempat kalinya berturut-turut yang berhasil diraih KPKNL Tasikmalaya sejak tahun 2019. Dalam kegiatan yang bertajuk Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2022  tersebut KPKNL Tasikmalaya berhasil memperoleh peringkat II Satker berkinerja terbaik dalam kategori Pagu DIPA Rp0 s.d. 5 miliar. Piagam Penghargaan pun diberikan secara langsung oleh oleh Kepala KPPN Tasikmalaya Entis Sutrisna kepada Kepala Kantor KPKNL Tasikmalaya Thamrin sebagai wakil dari KPKNL Tasikmalaya.


Kepala KPPN Tasikmalaya juga mengajak semua pihak agar terus konsisten menjaga sikap integritas, melakukan upaya pencegahan korupsi, baik dalam proses perencanaan, penganggaran dan juga pelaksanaan APBN serta bahu-membahu bersinergi dalam menghadapi segala krisis yang mungkin akan terjadi di masa mendatang.


Upaya mewujudkan pemerintahan yang bersih dan melayani, harus terus menjadi komitmen bersama. Hal senada juga disampaikan oleh Pj Walikota Tasikmalaya. Dalam sambutannya, ia mengharapkan dengan momentum penyerahan DIPA, pelaksanaan pembangunan dan pencairan anggaran dapat berlangsung lebih tepat waktu, lebih merata, dan memberikan dampak multiplier effect yang lebih besar kepada pembangunan perekonomian. DIPA yang diserahkan merupakan amanat yang harus dilaksanakan.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini