Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kanwil DJKN Kaltimtara Jalin Sinergi dengan RRI Samarinda terkait Publikasi Kebijakan
Mohamad Fadli Surur
Jum'at, 09 September 2022 pukul 08:41:54   |   186 kali

Samarinda – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kalimantan Timur dan Utara melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU bersama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Samarinda pada, Kamis (8/9) di gedung Kanwil DJKN Kaltimtara. Hadir pada kegiatan ini adalah Kepala Kanwil DJKN Kaltimtara beserta jajaran eselon III, dan Kepala Stasiun RRI Samarinda Arlin Setyaningsih beserta jajaran.


Kepala Kanwil DJKN Kaltimtara mengapresiasi atas kerjasama yang terjalin selama ini, Ia juga mengaku senang dengan adanya penandatanganan MoU ini. Sebab dengan adanya MoU tersebut tentunya akan meningkatkan kerjasama antara Kanwil DJKN Kaltimtara dan RRI Samarinda dalam menyebarluaskan informasi dan edukasi terkait kebijakan, serta tugas dan fungsi yang diemban oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.


“Kami mengapresiasi dan merasa senang dengan kerjasama yang terjalin. Karena dengan kerjasama ini kami dapat menyebarluaskan informasi yang valid terkait tusi DJKN melalui Stasiun RRI Samarinda,’” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Stasiun RRI Samarinda Arlin Setyaningsih mengungkapkan bahwa RRI Samarinda sangat menyambut baik adanya kerjasama ini. Menurut Arlin, pihaknya siap memfasilitasi DJKN untuk menyampaikan informasi yang benar terkait kebijakan yang diambil kepada masyarakat.


“Kami RRI Samarinda menyambut baik penandatanganan MoU ini, kami siap membantu DJKN dalam menyebar luaskan informasi yang berhubungan dengan tugas dan fungsi dari DJKN. Apalagi RRI ini di dengan hingga ke pelosok-pelosok daerah yang masih belum terjangkau akses internet,” ujar Arlin.


Selepas dilakukan penandatanganan MoU, DJKN nantinya akan hadir sebagai narasumber dalam sejumlah kegiatan RRI, salah satunya seperti Dialog Interaktif Hallo Kaltim untuk memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat serta mengedukasi terkait dengan lelang yang dilakukan negara. Acara ditutup dengan kegiatan ramah tamah dan foto bersama antara jajaran Kanwil DJKN Kaltimtara dengan jajaran RRI Samarinda. (SI)

 

 

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini