Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
KPKNL Cirebon Sabet Dua Penghargaan sebagai Pelaksana Anggaran Terbaik Cirebon
Rohman Juani
Kamis, 04 Agustus 2022 pukul 13:59:34   |   253 kali

Cirebon – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Cirebon berhasil menyabet dua kategori penghargaan pada acara Sosialisasi SAKTI Manajerial, Evaluasi Kinerja Pelaksana Anggaran dan KPPN Cirebon Award pada Rabu, (3/8) di Aula Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Cirebon.


Acara yang diselenggarakan oleh KPPN Cirebon ini, dihadiri oleh Kepala KPKNL Cirebon yang didampingi oleh Pejabat Fungsional Pranata Keuangan dan Pelaksana Subbagian Umum serta turut dihadiri oleh satuan kerja (satker) KPPN Cirebon yang memiliki tiga Wilayah Kerja yaitu Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.


Kepala KPPN Cirebon Lili Khamiliyah menyampaikan bahwa di era digitalisasi, perkembangan teknologi semakin berkembang. Kini dalam pengelolaan Keuangan Negara tidak perlu lagi tatap muka, karna aplikasi SAKTI kini sudah terkoneksi dengan SPAN. “Dimohon kepada satker KPPN Cirebon dapat bisa memahami dan lebih peduli dalam pengelolaan Keuangan Negara, terlebih sudah ada aplikasi yang mendukung dan efektif,” ujarnya ketika memberikan keynote speech pada pembukaan acara.


Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Cirebon. Terdapat 11 kategori pada ajang KPPN Cirebon Award Tahun 2022 ini dan KPKNL Cirebon berhasil meraih dua kategori diantaranya sebagai Satker Berkinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Pertama Semester I Tahun 2022 pada “Kategori Pagu DIPA Dibawah 10 Miliar” dan Satker Berkinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Kedua Semester I Tahun 2022  pada kategori “Satker Dengan Laporan Keuangan Tahun 2021”.


Dengan dua penghargaan yang berhasil diraih KPKNL Cirebon, diharapkan mampu meningkatkan semangat dan motivasi KPKNL Cirebon dalam optimalisasi pengelolaan Keuangan Negara.

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini