Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Bank BTN dan DJKN Siapkan Lelang Property Expo 2022
Hanna Afina Azmi
Jum'at, 13 Mei 2022 pukul 12:25:45   |   332 kali

Jakarta— Bank Tabungan Negara (BTN) bersinergi dengan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan guna mempersiapkan Lelang Property Expo Semester I Tahun 2022 yang merupakan perluasan wilayah dari Lelang Property Expo Tahun 2021. 

Dalam rapat persiapan pada Rabu (11/5), Direktur Lelang, Joko Prihanto mengatakan bahwa kerja sama antara Bank BTN dengan DJKN selama ini telah berlangsung dengan sangat baik diharapkan demikian pula pada tingkat vertikal. Joko menegaskan perlunya sinergi dan komunikasi yang efektif, dengan didukung data permohonan yang lengkap serta pemasaran yang memadai untuk memastikan suksesnya perhelatan Lelang Property Expo Semester I Tahun 2022.

Publikasi lelang juga akan dilakukan secara terjadwal dan masif baik oleh BTN maupun DJKN dalam bentuk video motion pada platform media digital dan media cetak dalam bentuk koran. Pihak internal BTN juga memberlakukan program rewards untuk menggaet investor dari berbagai kalangan.

Dalam sesi diskusi yang dipandu oleh Kepala Sub Direktorat Pengembangan dan Analisis Data Lelang, Direktorat Lelang Erris Eka Sundari, pihak BTN menyampaikan akan senantiasa bekerja sama dan aktif berkomunikasi dengan pihak DJKN dalam berbagai aspek, termasuk membantu pengawasan persyaratan lelang agar sesuai dengan ketentuan.

Guna mempersiapkan acara Lelang Property Expo Semester I Tahun 2022, terlebih dahulu akan diselenggarakan POKJA Dukungan Acara Lelang Property Expo pada tanggal 23 – 25 Mei 2022 secara onsite / offline di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta dengan diikuti perwakilan DJKN dan BTN. Acara Lelang Property Expo Semester I sendiri nantinya akan diselenggarakan di Sentul, Bogor pada tanggal 23 – 24 Juni 2022. 

Lelang Property Expo Semester I Tahun 2022 memiliki potensi lelang sebanyak 827 lot dengan estimasi pokok 1,3T. Diharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan produktivitas lelang di Indonesia dan mendukung pemulihan ekonomi nasional. Pulih dan bangkit bersama lelang Indonesia !

Redaksi dan foto : Tim Humas Direktorat Lelang

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini