Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Perkuat Zona Integritas, Jajaran KPKNL Singaraja Raih Tiga Penghargaan
Muhammad Ary Hendrawan
Selasa, 15 Februari 2022 pukul 12:24:19   |   228 kali

Singaraja – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singaraja mendapatkan tiga penghargaan sebagai Peringkat I Satuan Kerja Best Performance Kategori Pagu Kecil, Peringkat I KPA Inspiratif 2021, dan Peringkat II Bendahara Teladan Tahun 2021 dalam acara Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Singaraja Awards Semester II Tahun 2021 pada Jumat (11/2).

Kepala KPKNL Singaraja Saiful Hadi memberikan testimoni sebagai wakil penerima penghargaan. Ia juga menyampaikan rasa hormat atas penganugerahan penghargaan ini. “Penghargaan ini dapat mewujudkan keseriusan dan komitmen seluruh pengelola keuangan KPKNL Singaraja selama tahun 2021,” ungkapnya.


Ia berharap KPKNL Singaraja akan kian menjaga koordinasi dengan KPPN Singaraja untuk mengoptimalkan data yang dapat disajikan pada aplikasi Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi maupun aplikasi pengelola keuangan lainnya.

Selain menjaga koordinasi, ia juga berharap pengelola keuangan KPKNL Singaraja dapat termotivasi untuk meningkatkan terus kinerja pelaksanaan anggaran yang andal dan akuntabel.


Selain KPKNL Singaraja, kegiatan yang diselenggarakan secara daring tersebut dihadiri oleh Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bali, Polres Jembrana, Kantor Kemenag Jembrana, dan Satuan Kerja di wilayah KPPN Singaraja lainnya.


Sebelumnya, Kepala KPPN Singaraja Jordan sebagai penyelenggara kegiatan penghargaan tersebut membuka dan menyampaikan evaluasi pengelolaan APBN Semester II Tahun 2021 dan rencana aksi pengelolaan APBN Tahun 2022.


Ia juga melakukan dialog interaktif dengan Para Kuasa Pengguna Anggaran serta Pimpinan Bank pada jumat siang hari tersebut. Selain penghargaan yang diterima KPKNL Singaraja, dilakukan juga pengumuman KPPN Singaraja Awards Semester II Tahun 2021 & Satker terbaik Pengguna Digipay-Marketplace dan Uang Persediaan Kartu Kredit Pemerintah.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini