Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Lakukan Dialog dengan KPKNL Kisaran, Dirjen KN: Cintai Profesi Kalian dan Tempatmu Bekerja
Mahmud Ashari
Kamis, 03 Februari 2022 pukul 15:28:17   |   175 kali

Kisaran - “Cintai profesi kalian dan tempatmu bekerja, karena tempatmu bekerja itu adalah gurumu yang terus menerus,” pesan Dirjen Kekayaan Negara Rionald Silaban dalam dialog dengan seluruh jajaran Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kisaran pada (Rabu, 2/2) di Kisaran. Dalam dialog yang dikemas dengan nuansa penuh keakraban tersebut, pria yang mengecap pendidikan di Georgetown University, Washington, Amerika Serikat ini menekankan agar seluruh jajaran DJKN terus meningkatkan prestasi dan kinerja untuk berkontribusi kepada institusi, bangsa dan negara.


Pada kesempatan tersebut, Dirjen Kekayaan Negara memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada seluruh jajaran untuk berdialog. Dalam dialog, ia menegaskan bahwa prestasi dan kinerja sangatlah penting di DJKN, tentunya tetap ditunjang dengan jiwa integritas yang tinggi. “Hal ini tidak berlebihan karena seluruh jajaran DJKN mendapatkan kesempatan yang sama dalam meniti kariernya,” ungkapnya.


Selain itu, Dirjen KN juga memberikan insight bahwa semangat Kemenkeu Satu bukanlah retorika belaka, namun merupakan program yang terus diwujudkan agar Kemenkeu menjadi satu unit utuh dan tidak terdapat sekat maupun silo-silo didalamnya.

Sebelumnya, Sekretaris Ditjen Kekayaan Negara Dedi Syarif Usman yang mendampingi Dirjen Kekayaan Negara menyampaikan agar seluruh punggawa unit vertikal DJKN sebagai ujung tombak pelaksanaan tusi DJKN selalu menjaga integritas, nilai-nilai Kementerian Keuangan dan core values ASN (BerAkhlak).


Sesditjen juga menyampaikan apresiasi atas kinerja yang telah direngkuh selama periode tahun 2021, dan mengharapkan agar kinerja tersebut terus dipertahankan dan ditingkatkan.


Pada sesi penutup, Kepala KPKNL Kisaran Agus Budianta menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja dan arahan dari Sekretaris DJKN bahwa seluruh jajarannya akan terus bersinergi dalam mewujudkan Kemenkeu Satu, Kemenkeu Tepercaya.


Di akhir kunjungan, Dirjen Kekayaan Negara membubuhkan motivasi dalam sebuah plakat dengan pesan “Lakukan Pekerjaan Dengan Segenap Hati”. Pesan ini senantiasa akan menjadi penyemangat seluruh jajaran KPKNL Kisaran untuk selalu bekerja dengan hati dalam rangka menjaga asset negara. Foto/Narasi: Yusuf Dwenva Gulo / Mahmud Ashari

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini