Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kunker ke KPKNL Yogyakarta, Direktur Lelang Ajak Seluruh Penggawa Beradaptasi dan Kembangkan Potensi Diri
Rakhmayani Ardhanti
Jum'at, 28 Januari 2022 pukul 12:35:03   |   203 kali

Yogyakarta – Direktur Lelang Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Joko Prihanto bersama Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Mahmudsyah melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Yogyakarta pada Kamis, (27/1) di sela-sela Kegiatan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Sinergis bersama Bank BRI dan Kanwil ATR/BPN DIY yang dihelat di Yogyakarta.


Direktur Lelang menyampaikan agar seluruh penggawa siap dengan perubahan yang begitu cepat dan kadang tidak tertebak akan mengarah kemana. “Teknologi Informasi berkembang dengan sangat cepat dan diikuti oleh perkembangan berbagai bidang lain sehingga semua harus siap beradaptasi,” ujar pria kelahiran Purwokerto 58 tahun silam ini.


Selain itu, Joko juga berpesan agar seluruh pegawai terus mengembangkan diri dan fokus pada bidang yang ditekuni.

Di tempat yang sama, Kepala Kanwil DJKN jateng dan DIY Mahmudsyah menyampaikan bahwa target Kanwil banyak ditopang oleh KPKNL Yogyakarta, tak terkecuali dalam bidang lelang. “Hal ini tidak lepas dari berbagai dinamika dan tantangan yang dapat dilalui dengan dukungan dan sinergi dengan berbagai pihak,” ungkapnya.


Pria humoris ini berpesan agar KPKNL Yogyakarta meningkatkan koordinasi dan sinergi dengan stakeholder dan agar seluruh penggawa berani keluar dari zona nyaman. 


Sebelumnya, keduanya berkeliling menyaksikan wajah baru hasil renovasi KPKNL Yogyakarta dan menyapa penggawa KPKNL dalam bincang santai di Ruang Serbaguna Gedung Keuangan Negara (GKN) Yogyakarta yang dibuka oleh Kepala KPKNL Yogyakarta Marhaeni Rumiasih.


Acara mengalir santai namun mengena dan dengan suntikan motivasi yang telah disampaikan seluruh penggawa diharapkan semakin siap menyongsong segala perubahan dan perkembangan yang terjadi pada organisasi. (Tulisan/Foto : Ardhanti/Arifin)

 

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini