Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kunjungi KPKNL Malang, Dirjen KN Minta Pegawai Selalu Jaga Integritas
Satria Islam Putra Sarabis
Senin, 24 Januari 2022 pukul 16:39:30   |   208 kali

Malang - Direktur Jenderal Kekayaan Negara Rionald Silaban meminta seluruh pegawai Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) agar mampu meningkatkan rasa memiliki organisasi dengan memberikan yang terbaik dari potensi yang dimiliki, menjaga integritas, menanamkan rasa bangga dalam bekerja, dan saling menjaga nama baik DJKN agar terhindar dari perbuatan yang mencederai integritas. Hal ini ditegaskannya saat melakukan kunjungan kerja yang didampingi Sekretaris DJKN Dedi Syarif Usman dan Kepala Kanwil DJKN Jatim Tugas Agus Priyo Waluyo ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Malang pada Jumat, (21/01).


Ia mencontohkan dengan istilah 'ownership' dan 'belonging'. “Meskipun sama-sama berarti 'kepemilikan' kedua kata tersebut memiliki makna berbeda, dimana 'ownership' berarti memiliki namun siap untuk melepaskan untuk kepentingan yang lebih baik sedangkan 'belonging' berarti memiliki untuk kepentingan diri sendiri,” ungkapnya.


Sekretaris DJKN Dedi Syarif Usman menuliskan pesan untuk KPKNL Malang 'Semoga Semakin MBOIS' dan Kepala Kanwil DJKN Jatim, Tugas Agus Priyo Waluyo berpesan agar KPKNL Malang menjaga dan meningkatkan integritas dalam rangka menyongsong pembangunan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2023.


Dalam kegiatan dihadiri seluruh pegawai KPKNL Malang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini, Kepala KPKNL Malang Asep Suryadi menyampaikan ucapan  terima kasih kepada Dirjen Kekayaan Negara  beserta Sekretaris DJKN atas kunjungannya di KPKNL Malang. Asep juga menyampaikan profil singkat KPKNL Malang, wilayah kerja, tugas utama, komposisi pegawai pada masing - masing seksi, penanganan aset Bantian Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) a.n. Grup Texmaco, pengelolaan aset eks Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) dan bank dalam likuidasi (BDL) serta capaian kinerja dan prestasi KPKNL Malang sepanjang tahun 2021.


Kegiatan dilanjutkan dengan persembahan yel-yel KPKNL Malang dipimpin pelaksana Sub Bagian Umum, Pranidhana Putra Kusdaryanto. MBOIS merupakan motto KPKNL Malang yang berarti bagus, keren, baik. Selain itu, MBOIS adalah akronim dari Melayani tekadku, Bersih jiwaku, Optimis semangatku, Inovatif ideku, dan Sinergi kerjaku.   MBOIS merupakan pesan yang digaungkan oleh segenap pegawai KPKNL Malang untuk menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa.


Kegiatan ditutup dengan penanaman pohon secara simbolis oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara Rionald Silaban diikuti Sekretaris DJKN Dedi Syarif Usman dan Kepala Kanwil DJKN Jatim Tugas Agus Priyo.

 

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini