Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
Berita DJKN

KPKNL Mamuju Raih BMN Award Kementerian Keuangan 2021

Senin, 22 November 2021 pukul 07:46:15   |   150 kali

Mamuju - Sabtu (20/11), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mamuju berhasil menyabet penghargaan Barang Milik Negara (BMN) Award di lingkungan Kementerian Keungan tahun 2021. Penghargaan diumumkan pada kegiatan Family Gathering Kementerian Keuangan pada 20 November 2021, dan telah diserahkan langsung oleh Tim Biro Manajemen Barang Milik Negara dan Pengadaan Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan kepada Kepala KPKNL Mamuju, Mahdi di Lounge KPKNL Mamuju, pada (11/11).

BMN Award merupakan penghargaan bagi para kepala satuan kerja (satker) selaku Kuasa Pengguna Barang yang telah mengelola dan menatausahakan BMN yang berada dalam penguasaannya dengan sebaik-baiknya. Tahun ini merupakan kali kedua pelaksanaan penghargaan yang dimulai sejak tahun 2020 tersebut.

BMN Award terdiri dari enam kategori yaitu Kategori Kualitas Perencanaan BMN, Kategori Utilisasi dan Optimalisasi BMN, Kategori Pengamanan BMN, Kategori Ketertiban dan Ketepatan Waktu Penghapusan BMN, Kategori Kualitas Data Master Aset, Kategori Kualitas Laporan BMN.

Tahun ini KPKNL Mamuju berhasil meraih penghargaan pada Kategori Kualitas Laporan BMN klaster satker kecil yang memiliki jumlah BMN sampai dengan 500 NUP.

Kepala KPKNL Mamuju Mahdi didampingi oleh Kepala Subbagian Umum Agusalim Mursidi dan Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN) Diana Nurita Sari menerima plakat dan sertifikat BMN Award pada 11 November 2021. Mahdi menyampaikan bahwa tidak terbersit sedikitpun bahwa KPKNL Mamuju akan mendapatkan penghargaan BMN Award. Pria kelahiran Medan tersebut menyebutkan bahwa KPKNL Mamuju hanya melakukan Pengelolaan BMN sesuai peraturan sebagaimana siklus pengelolaan BMN secara tertib dan optimal.

“Saya harap pemberian penghargaan ini dapat terlaksana setiap tahun, sebagai bentuk reward bagi para Kuasa Pengguna Barang, yang telah bekerja keras penuh dedikasi dalam melakukan pengelolaan BMN serta menjadi motivasi bagi satker lain untuk terus melakukan perbaikan dan meningkatkan pengelolaan BMN,” ungkapnya. (Bagus/KPKNL Mamuju)

 

 

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |