Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kunker Ke Kota Batik Pekalongan, Dirjen KN Minta Seluruh Pegawai DJKN Harus Berintegritas
Ratih Prihatina
Jum'at, 12 November 2021 pukul 10:13:30   |   252 kali

Pekalongan - Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Rionald Silaban didampingi Sekretaris DJKN Dedi Syarif Usman beserta jajaran melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekalongan pada Kamis, (11/11). Acara diikuti secara fisik dan daring melalui media zoom bagi pegawai KPKNL Pekalongan yang sedang melaksanaan Work From Home (WFH). Kunjungan ini merupakan rangkaian kunjungan Dirjen Kekayaan Negara pada KPKNL Cirebon, KPKNL Tegal, KPKNL Pekalongan, dan acara puncak pada KPKNL Surakarta sekaligus kunjungan kerja Wakil Menteri Keuangan RI dengan tema “Penguatan Peran DJKN Dalam Pengelolaan Aset, Revaluasi, Penatausahaan Piutang dan Lelang, serta Sinergi dengan SMV”.


Bertempat di aula KPKNL Pekalongan, Kepala KPKNL Pekalongan Jati Wiryawan dan Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta Mahmudsyah membuka acara pengarahan. Dirjen Kekayaan Negara Rionald Silaban memberikan apresiasi atas kinerja para pegawai KPKNL Pekalongan. Setelah pemaparan mengenai capaian kinerja KPKNL Pekalongan, Rionald memberikan pengarahan, sharing pengalaman kerja, pendidikan dan karier selama bertugas.


Dilakukan pula dialog pegawai KPKNL Pekalongan kepada Dirjen Kekayaan Negara dan Sesditjen Kekayaan Negara mengenai pola mutasi, karir dan promosi pegawai, sampai kebijakan pelaksanaan WFO-WFH pada KPKNL Pekalongan. Rionald menyampaikan bahwa pelaksanaan WFH oleh pegawai berkaitan erat dengan integritas masing-masing individu yang diharapkan seluruh pegawai DJKN memliliki integritas tersebut dan melaksanakan penugasan WFH dengan penuh tanggung jawab, yang dibuktikan dengan pengisian My Task pada aplikasi Office Automation Kemenkeu.

Acara kunjungan kerja diakhiri dengan sesi foto dan ramah tamah bersama antara Dirjen Kekayaan Negara dan pejabat serta pegawai KPKNL Pekalongan. Sekitar pukul 17.00 WIB rombongan kunjungan kerja bertolak menuju Surakarta untuk acara esok harinya, Jumat 12 November 2021 di KPKNL Surakarta. (Penulis : Ratih Prihatina / Dokumentasi : Ratih P/Edhita NP)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini