Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Jalin Komunikasi dan Sinergi, LPP RRI Cirebon Kunjungi KPKNL Cirebon
Irfan Rachmat Devianto
Rabu, 13 Oktober 2021 pukul 10:34:22   |   351 kali

Cirebon – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Cirebon menerima kunjungan Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Cirebon dan rombongan pada Selasa, (12/10). Diterima di ruangan Kepala KPKNL Cirebon, tujuan kunjungan ini adalah guna menjalin kerjasama antara LPP RRI Cirebon dan KPKNL Cirebon melalui saluran komunikasi nasional.


Kunjungan ini juga memperkenalkan Kepala LPP RRI Cirebon Raden Muhammad Yusri Darto yang baru menjabat per Juni 2021. Dalam perkenalannya, Kepala LPP RRI Cirebon mengajak KPKNL Cirebon memaksimalkan peran RRI sebagai sarana komunikasi  untuk mengenalkan tugas fungsi KPKNL kepada masyarakat luas.


Sejalan dengan tugas KPKNL Cirebon dalam hal pengelolaan kekayaan negara, LPP RRI Cirebon berharap dapat meningkatkan sinergi dalam hal peningkatan perolehan PNBP melalui pemanfaatan aset yang digunakan LPP RRI Cirebon.


Kepala KPKNL Cirebon Dwi Wahyudi menyambut baik kunjungan LPP RRI Cirebon dan mengucapkan selamat atas jabatan yang diamanahkan kepada Kepala LPP RRI Cirebon yang baru menjabat. “KPKNL Cirebon akan membantu penilaian aset yang potensial pada RRI Cirebon terkait rencana pengajuan sewa pada RRI Cirebon sesuai prosedur yang berlaku,” sambut Dwi Wahyudi antusias.


Ke depannya, KPKNL Cirebon akan kembali mengadakan seksi diskusi on air pada LPP RRI Cirebon dengan tema pengelolaan kekayaan negara. Di bidang komunikasi, melalui perannya LPP RRI Cirebon dapat membantu mengenalkan KPKNL Cirebon kepada masyarakat sebagai instansi dibawah Kementerian Keuangan yang  melaksanakan pengelolaan kekayaan negara dan lelang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini