Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
KPKNL Pekalongan Terima Apresiasi dan Penghargaan Dari Bank Mandiri
Siti Rokhayah
Jum'at, 03 September 2021 pukul 15:55:52   |   412 kali

Pekalongan – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekalongan mendapatkan penghargaan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Regional Retail Collection & Recovery Region VII/Jawa 2 sebagai wujud apresiasi atas kerja sama dan dukungan yang baik dalam pelaksanaan lelang Hak Tanggungan yang berasal dari wilayah kerja KPKNL Pekalongan pada Selasa, (2/9) di Pekalongan.


Assistant Vice President PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Regional Retail Collection & Recovery Region VII/Jawa 2 Denie Setyo Widanto langsung memberikan piagam penghargaan kepada KPKNL Pekalongan bersamaan dengan kunjungan kerjanya ke KPKNL Pekalongan.


Dalam kunjungan kerja tersebut, Denie beserta tim diterima oleh Pelaksana Harian (Plh) Kepala KPKNL Pekalongan, Dalfin Ponco Nugroho dan Kepala Seksi Pelayanan Lelang, Bonifacius Anindito Nugroho di ruang kerja Kepala KPKNL Pekalongan. Boni, begitu biasa disapa, menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap agar kerjasama dapat terus berjalan dengan nilai permohonan semakin meningkat di tahun-tahun mendatang. Di sisi lain, KPKNL Pekalongan akan terus meningkatkan pelayanannya bagi para pengguna layanan, dalam hal ini para pemohon lelang. “Pelayanan KPKNL Pekalongan diupayakan tetap  maksimal meski ditengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.


Sebagai upaya penyelesaian terakhir kredit bermasalah atau Non Performing Loan (NPL) pada PT Bank Mandiri, upaya yang ditempuh adalah menggunakan Pasal 6 Undang Undang Hak Tanggungan yaitu dengan melaksanaan lelang.   

Sinergi dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik antara KPKNL Pekalongan dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Regional Retail Collection & Recovery Region VII/Jawa 2 selain terkait dalam pelaksanaan lelang Hak Tanggungan juga terkait dengan gugatan yang mungkin timbul sebagai efek pelaksanaan lelang. Dalam beberapa perkara perdata yang timbul, sinergi ini pun terjalin dalam pelaksanaan sidang dan perkara berhasil dimenangkan. (Naskah & Foto: Seksi Hukum dan Informasi).

 

 

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini