Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Perluas Publikasi, KPKNL Semarang Kunjungi Radar Semarang dan Trax-FM
Immanent Jati
Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 15:21:34   |   326 kali

Semarang - Publikasi menjadi salah satu tugas Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Semarang dalam memberikan citra positif bagi instansi, sehingga perlu menjalin komunikasi yang baik di masyarakat. Untuk memperluas dan menambah kualitas publikasi, KPKNL Semarang yang diwakili oleh Kepala Seksi bagian Umum serta Kepala Seksi Hukum dan Informasi melakukan kunjungan ke Koran Radar Semarang dan Radio Trax-FM guna bersilaturahmi, sharing informasi mengenai tugas dan fungsi KPKNL, dan bertukar ilmu mengenai komunikasi/publikasi dalam lingkup Kehumasan pada Rabu (18/08).


Sebagaimana informasi, Radar Semarang selaku perusahaan yg bergerak di bidang media massa atau surat kabar menjadi salah satu media publikasi yang sering digunakan dalam memuat kegiatan lelang, sehingga perlu terjalin sinergi dan hubungan baik antara KPKNL Semarang dengan Koran Radar Semarang. Hal ini bermanfaat untuk menjaga informasi positif yang nantinya dikonsumsi oleh masyarakat.

Selain itu, KPKNL Semarang juga bertandang ke kantor Radio Trax-Fm, salah satu platform radio yang populer di kalangan anak muda hingga dewasa di Kota Semarang. Kunjungan KPKNL Semarang diterima langsung oleh Wawan Setyo selaku Asisten Marketing Manager.


Wawan menjelaskan banyak hal terkait  radio di dunia digital saat ini dan perkembangannya. Tentu saja hal ini menjadi sebuah ilmu baru bagi KPKNL Semarang yang  bermanfaat untuk pengembangan tugas dan fungsi KPKNL Semarang, khususnya terkait publikasi di era digital. Selain itu, Radio yang memiliki jargon “hitz yang kamu suka” ini juga memberikan banyak insight baru. Menjadi edukasi yang sangat berharga dan tentunya tidak dapat di pungkiri bahwa publikasi di era sekarang perlu menggunakan saluran komunikasi dari berbagai media sangatlah penting. (HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini