Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
KPKNL Malang Raih Penghargaan PRISMA Periode Triwulan I Tahun 2021
Satria Islam Putra Sarabis
Senin, 26 April 2021 pukul 10:21:01   |   521 kali

Malang – Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Malang menghadiri acara penghargaan Prima Satker Utama (PRISMA) Satuan Kerja Terbaik atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Periode Triwulan I Tahun 2021 pada Kamis, (15/4) di Aula KPPN Kota Malang Jl. Merdeka Selatan No.1-2, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang.

Selain itu, satker lainnya di wilayah kerja KPPN Malang mengikuti secara virtual melalui aplikasi zoom/streaming youtube.


Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang atas kinerja baik satuan kerja dalam pengelolaan di bidang anggaran.  Acara yang dihadiri oleh 15 satker penerima penghargaan tersebut diadakan di Aula lt. 2 KPPN Kota Malang yang bertempat di Jl. Merdeka Selatan No.1-2, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang.


Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur, Dedi Sopandi memberikan sambutan dalam acara yang mengambil tema "Peningkatan Pemberdayaan UMKM dalam Pelaksanaan APBN Tahun Anggaran 2021 guna Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional.


KPPN Malang memberikan penghargaan terhadap 15 yang terbagi dalam 5 kategori, yakni Kategori Satker Badan Layanan Umum, Kategori Satker dengan pagu > Rp 20 Milyar, Kategori Satker dengan pagu > Rp 5 Milyar s.d. Rp 20 Milyar, Kategori Satker dengan pagu s.d. Rp 5 Milyar dan Kategori Capaian Output. Dalam penghargaan tersebut, KPKNL Malang berhasil meraih penghargaan untuk Kategori Satker dengan pagu s.d. Rp 5 Milyar dengan Nilai IKPA 100.


Kepala KPPN Malang Teddy menyampaikan adanya penilaian IKPA diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja seluruh satker dalam pelaksanaan anggaran, kesesuaian perencanaan, efektivitas dan efisiensi pelaksanaan anggaran dan kepatuhan terhadap regulasi.

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini