Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Adakan Press Conference, Kanwil DJKN RSK Ajak Wartawan Sebarluaskan Program Keringanan Utang
Josep May Hardi Ginting
Jum'at, 23 April 2021 pukul 13:29:43   |   571 kali

Pekanbaru – Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Riau melaksanakan Press Conference atau Konferensi Pers Pelaksanaan Anggaran Triwulan I Tahun 2021 pada Kamis, (22/4) di Aula Lancang Kuning Kanwil DJPb Provinsi Riau. Kegiatan ini sebagai bentuk dari keterbukaan informasi publik yang dilakukan oleh Kementerian Keuangan khusunya perwakilan Provinsi Riau dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang Pelaksanaan Anggaran Triwulan I di Provinsi Riau.


Konferensi pers ini menghadirkan narasumber Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Riau yaitu Kanwil DJPb Provinsi Riau, Kanwil DJBC Provinsi Riau, Kanwil DJP Riau, Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau, dan BPPK yang diwakili oleh BDK Pekanbaru dan diikuti oleh 15 media massa di Pekanbaru baik cetak maupun elektronik.


Kegiatan yang beragendakan pemaparan tentang capaian realisasi APBN di Provinsi Riau dari masing masing perwakilan Eselon I Kemenkeu Provinsi Riau ini dilakukan secara offline dan online dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada


Kepala Kanwil DJKN Riau, Sumbar, dan Kepri, Sudarsono mengajak seluruh peserta khususnya wartawan untuk dapat bekerja sama dalam menyebarluaskan Program Keringanan Utang melalui mekanisme Crash Program dan mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan program tersebut.


Selain itu, ia meminta dukungan kepada seluruh masyarakat dan stakeholder untuk mendukung Kanwil DJKN Riau, Sumbar, dan Kepri yang sedang mengikuti Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. “Kanwil DJKN RSK telah meningkatkan peran Kepatuhan Internal, membuka layanan pengaduan masyarakat atas dugaan suap, gratifikasi, dan pelanggaran lainnya serta bersinergi dengan seluruh bidang dalam membuka saluran terkait dengan pelayanan kepada stakeholder sehingga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat maupun stakeholder,” pungkasnya.

 

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini