Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Dirjen KN Ajak Pegawai Kanwil Jateng D.I.Y. Jadikan DJKN sebagai 'Rumah' Bersama
Aris Abdul Majid
Sabtu, 27 Maret 2021 pukul 19:50:43   |   395 kali

Semarang – Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN) Rionald Silaban memberikan arahan kepada para pegawai Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (Kanwil DJKN Jateng D.I.Y.) di tengah kesibukan mendampingi Wakil Menteri Keuangan dan Komisi XI DPR RI dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Demak, Kamis (25/3). Bersama Direktur Kekayaan Negara Dipisahkan Meirijal Nur, Rionald menyapa Pejabat Administrator Kanwil DJKN Jateng D.I.Y. dan KPKNL Semarang secara tatap muka, serta secara virtual kepada seluruh pegawai Kanwil Jateng D.I.Y.

Kepala Kanwil DJKN Jateng D.I.Y. Mahmudsyah mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Dirjen KN yang telah menyempatkan diri di tengah padatnya acara dan keterbatasan waktu. Dalam kesempatan ini, Mahmudsyah memaparkan pelaksanaan tugas di Kanwil DJKN Jateng D.I.Y. yang mencakup Nilai Kinerja Organisasi, Indikator Kinerja Utama (IKU) menantang di tahun 2021, serta berbagai inovasi yang telah diterbitkan dan digunakan, berikut penghargaan yang telah diraih oleh KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Jateng D.I.Y.

Menanggapi pemaparan Mahmudsyah, Rionald menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya atas pencapaian yang baik serta memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Kanwil DJKN Jateng D.I.Y. “Dalam pekerjaan, memang kita harus menjadi solusi jangan menjadi problem, sehingga dapat menghasilkan nilai positif di institusi tempat kita bekerja,” ujarnya.

 Ia juga mengajak seluruh pegawai untuk segera merubah operating system, dari berpikir dan berperilaku negatif, penuh curiga menjadi berpikir positif. "Ekonomi bisa baik bila basis berpikirnya positif,” kata pria kelahiran Pekanbaru ini. Selain hal tersebut, Rio juga berpesan untuk menjadikan DJKN sebagai rumah atau home, “karena home itu tentang hati dan rasa nyaman,” ungkapnya.

Acara kunjungan diakhiri ramah tamah dengan penuh keakraban antara Rio dengan para pejabat dan pegawai yang hadir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Tulisan/Foto: Bidang KIHI Kanwil Jateng D.I.Y. AA Majid/Wiji)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini