Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kanwil DJKN Bali Nusra Raih Juara Pertama Dokumentasi Terbaik KOIN DJKN 2020
Nurul Fadjrina
Senin, 08 Maret 2021 pukul 09:11:39   |   432 kali

JakartaKantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara (Kanwil DJKN Bali Nusra) dengan proyek video berjudul “Sinergi DJKN cq. Kantor Wilayah DJKN Bali dan Nusa Tenggara, Pemerintah Kabupaten Klungkung, dan Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia dalam rangka Optimalisasi Barang Milik Negara melalui Mekanisme Pinjam Pakai,” berhasil meraih posisi pertama Dokumentasi Terbaik pada lomba Kompetisi Inovasi (KOIN) Asset Manager DJKN tahun 2020. Tim KOIN Kanwil DJKN Bali Nusra ini beranggotakan Imam Adi Marta, Elvina Noviwanti, Dinan Silmi Iskandar, Erik Susanto, dan Lambertus Moory Gunawan.

Juara kedua Dokumentasi Terbaik KOIN DJKN 2020 dimenangkan oleh Kanwil DJKN Banten, dengan judul “Pemanfaatan Dalam Bentuk Sewa Aset Eks Kelolaan PT. PPA (Persero) Nomor Aset PRK-0013790 (Sebidang Tanah Kosong di Jl. Cilegon-Serang Km.3, Kel. Sukmajaya, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten)” oleh tim yang beranggotakan Lia Sahara, Sutami, Juliati, Tjetjep Saputra Mahchmud, dan Danu Umbara.

Selanjutnya, pada posisi juara ketiga ialah Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng), dengan judul “Menghidupkan Terminal Gambut Barakat Melalui Optimalisasi BMN”. Tim KOIN DJKN Kalselteng beranggotakan Purwito, Bayu Firdaus, Muhammad Ridwan, Nissa Rawindadefi, dan Bayu Atletiko Yanida Putera.

Ketiga pemenang Dokumentasi Terbaik ini ditetapkan di Jakarta melalui Pengumuman Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor PENG-2/KN/2021 tanggal 2 Maret 2021. Sebagai informasi, KOIN DJKN merupakan kompetisi optimalisasi Barang Milik Negara (BMN) bagi segenap Kanwil dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di seluruh Indonesia sebagai langkah awal dalam rangka menjaga komitmen besar DJKN menuju a distinguished asset manager. Melalui KOIN DJKN, Kanwil dan KPKNL dituntut untuk dapat memaksimalkan BMN yang belum pernah dimanfaatkan, underutilized, atau idle, melalui proyek kreatif, inovatif, dan kolaboratif bersama dengan stakeholders masing-masing.

Rencana dan laporan hasil pelaksanaan proyek KOIN DJKN disusun dalam bentuk proposal serta video dokumentasi oleh tim beranggotakan lima orang pejabat/pelaksana yang memiliki kemampuan komunikasi, manajerial, dan perencanaan finansial yang baik.

Selamat kepada pemenang Dokumentasi Terbaik pada Kompetisi Inovasi (KOIN) Asset Manager DJKN tahun 2020. Mari wujudkan ide kreatif dan inovatif serta kolaboratif bersama pemangku kepentingan dalam mengoptimalkan aset negara.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini