Berita DJKN

Distingueshed Aset Manager bukan mission imposible

Senin, 14 Oktober 2019 pukul 11:15:04   |   384 kali

SURABAYA – Direktur Jenderal Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur (12/10). Isa menyampaikan beberapa arahan kepada jajaran Kanwil DJKN Surabaya terkait strategi kerja dalam meraih capaian yang optimal. Tahun 2019 target kinerja memang tinggi dengan tujuan supaya jajaran DJKN merubah cara bekerja, tanpa perubahan DJKN akan dilihat sebagai instansi yang biasa-biasa saja. DJKN harus menunjukkan dan melakukan perubahan kearah capaian yang luar biasa.

“Dalam beberapa hal target kinerja DJKN bagaikan mission imposible  tapi semua apabila kita kerjakan dengan kerja keras ternyata selesai juga. Terbukti bahwa capaian kinerja Kanwil DJKN Jawa Timur tercapai melebihi target lebih dari tiga ratus persen.” Ujar Isa.

Lebih lanjut isa mengatakan bahwa masih  ada potensi yang bisa digali, tinggal ketekunan dalam bekerja dan jangan sampai terlambat dalam membuat detail perencanaan yang serius. Ia juga memotivasi para pegawai untuk lebih bersemangat lagi dalam bekerja demi mewujudkan DJKN sebagai Distingueshed Aset Manager.

Sebelumnya, Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur Etto Sunaryanto dalam laporannya memaparkan bahwa sampai dengan saat ini jajarannya sedang berjuang untuk menghasilkan kinerja yang optimal untuk menyelesaikan pencapaian target kinerja dan revaluasi BMN yang belum tuntas. Dalam sambutannya, Etto merasa optimis untuk meraih predikat hijau diakhir tahun beberapa kinerja seperti lelang dan pengurusan piutang Negara. Sedangkan khusus kinerja manfaat nilai ekonomi BMN haruslah dicari terobosan tersendiri. (Informasi Kanwil Jawa Timur)

Foto Terkait Berita