Berita DJKN

Berlandaskan Komitmen, KPKNL Palopo Canangkan Zona Integritas

Senin, 25 Februari 2019 pukul 19:58:12   |   126 kali

Palopo – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palopo deklarasikan pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Kamis (21/2). Pembacaan deklarasi tersebut dilakukan oleh Kepala KPKNL Palopo Bula dan dilanjutkan dengan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM. Hadir sebagai saksi, Kepala Subbag Pembinaan Kejaksaan Negeri Palopo I Made Budiarta dan Ketua Pengadilan Negeri Palopo IG. Eko Purwanto.


Dalam sambutannya, Bula menyampaikan bahwa untuk mewujudkannya ZI, terdapat banyak tahapan yang harus dilalui. “Namun paling mendasar adalah perlunya komitmen bersama,” tegasnya. Perwakilan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Sulseltrabar, L.C Wenang Hidayat berharap melalui pencanangan pembangunan zona integritas WBK/WBBM ini, seluruh masyarakat dan para pemangku kepentingan mengetahui komitmen pimpinan dan jajaran KPKNL Palopo dalam mewujudkan wilayah bebas dari korupsi serta meningkatkan kualitas layanan publik.


Selain perwakilan Kepala Kantor Wilayah DJKN Sulseltrabar, hadir pula dalam kegiatan ini Kepala KPKNL Makassar dan beberapa satuan kerja di wilayah kerja KPKNL Palopo seperti Pengadilan Negeri Palopo, Kejaksaan Negeri Palopo, Polres Palopo, KPU Palopo, Kodim 1403, BAPAS Palopo, Perwakilan PT. Taspen, Perwakilan Bank BRI Palopo, dan Bandara Bua. 


Dengan dilakukan pencanangan ini diharapkan KPKNL Palopo lebih semangat lagi dan sukses mendapatkan predikat WBK/WBBM. (Teks/Foto: Dendi Yudha Satria/Ahmad Taufiq)

 

Foto Terkait Berita