Berita DJKN

KPKNL Biak Menuju WBK-WBBM

Jum'at, 15 Februari 2019 pukul 12:23:32   |   265 kali

Biak – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Biak terus berupaya meningkatkan layanan yang berorientasi pada kepuasan stakeholder. Hal ini salah satunya diwujudkan dengan penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) di hadapan perwakilan stakeholder pada Kamis (14/2). Sebanyak 24 pimpinan instansi dan 97 operator SIMAK BMN menjadi saksi langkah awal KPKNL Biak menuju Wilayah Bebas Korupsi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK-WBBM).

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Papua, Papua Barat, dan Maluku (Kanwil DJKN Papabaruku) Aloysius Yanis Dhaniarto menyampaikan bahwa KPKNL Biak akan terus berus berupaya membangun sistem pelayanan terbaik. “Yaitu (sistem -red) yang berorentiasi kepada kepuasan pemangku kepentingan sesuai tagline KPKNL Biak, menuju kesempurnaan,” ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, KPKNL Biak juga memberikan apresiasi kepada para mitra kerja terbaik KPKNL Biak periode 2018. Menurut Kepala KPKNL Biak Adi Suharna, kerja sama yang baik dengan semua stakeholder turut meningkatkan prestasi kerja KPKNL Biak. “Kami berharap kita terus tingkatkan kerja sama ini dikarenakan tahun 2019 target-target KPKNL Biak mengalami kenaikan tajam,” lanjutnya. (Ani/Adg/SA – KPKNL Biak)

 






Foto Terkait Berita