Berita DJKN

Pisah Sambut Pejabat Eselon III pada Kanwil IX DJKN Semarang

Jum'at, 18 Januari 2013 pukul 16:29:47   |   600 kali

Semarang - Dengan penuh hikmad, para pejabat menandatangani Berita Acara Serah Terima (BAST) Jabatan Eselon III di Lingkungan Kantor Wilayah IX Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil IX DJKN) Semarang. Disaksikan Kepala Kanwil IX DJKN Semarang Suhadi dan seluruh pegawai di lingkungan Kanwil IX DJKN Semarang, acara serah terima jabatan berlangsung lancar dan tertib. Sebagai tindak lanjut adanya surat keputusan mutasi dan promosi Pejabat Eselon III 21 Desember 2012, Kanwil IX DJKN Semarang melaksanakan serah terima dari pejabat lama kepada pejabat baru  pada Selasa 8 Januari 2013 di Aula Gedung Keuangan Negara II.

Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan bahwa mutasi maupun promosi merupakan hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi. Kepada para pejabat yang memasuki  lingkungan Kanwil IX DJKN Semarang, Suhadi mengharapkan agar  terus mengawal pelaksanaan tugas dan fungsi sehingga Kanwil IX DJKN Semarang sukses memperoleh Nilai Kinerja Organisasi (NKO) yang tinggi. “Slogan “Bali deso mbangun deso” agaknya lebih tepat karena mayoritas adalah pejabat yang dulu pernah bertugas di Kanwil IX DJKN Semarang,” ujar Kakanwil. Kakanwil juga menegaskan bahwa pejabat harus menjadi contoh dan motivator dalam meningkatkan kinerja di kantor masing-masing. Khusus kepada Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) yang  bekerja di tempat baru, Kakanwil meminta untuk memperbaiki layanan yang kurang sehingga dapat memberikan kinerja yang terbaik. Pesan juga disampaikan untuk pejabat eselon III yang mendapatkan promosi agar dapat mengemban tugas dengan baik serta mampu menjaga nama baik organisasi.

Setelah serah terima jabatan dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan pisah sambut kepada para pejabat. Adapun pejabat yang mutasi memasuki Kanwil IX DJKN Semarang adalah Fery Gustavip-Kepala Bidang Hukum dan Informasi, Aceng Mahmud-Kepala Bagian Umum. Sedangkan Pejabat yang mendapatkan promosi adalah Herdiah Palupi, Prastowo Soebagio, Widianto, Ismu Bintoro, Wahyu Setiyadi, Dwi Harijanto.

Sebagai penutup, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat. Selamat bekerja di tempat yang baru, semoga selalu memberikan kinerja terbaik untuk organisasi. (Sri Wahyuni - Kanwil IX DJKN Semarang)

Foto Terkait Berita