Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
KPKNL Banjarmasin Berduka
N/a
Kamis, 07 April 2011 pukul 22:50:54   |   636 kali

Innalillahi wa inna’illaihi raji’un. Usia  merupakan salah satu misteri Ilahi di samping rezeki, kelahiran, dan juga jodoh yang berada di luar jangkauan kita, manusia selaku hamba-Nya. Usia, dalam hal ini kematian atau maut, tiada dapat diduga kapan dan bagaimana terjadinya, namun pasti akan menghampiri setiap mahluk yang bernafas tanpa dapat ditunda walau satu detikpun. Itulah janji dari Yang Maha Menepati.

Hari Jumat, tanggal 25 Maret 2011, telah berpulang kepada-Nya seorang teman sekaligus rekan kerja kita, Pelaksana Golongan II/d, ayah dari satu orang putri bernama Fina Salsabila Fuada, usia 20 tahun, dan satu orang putra bernama Noor Kholish Fuady, usia 15 tahun, dan suami dari seorang istri, Saudara Fuad Jamhari dalam usia 47 tahun. Almarhum meninggal ketika melaksanakan tugas di KPKNL Banjarmasin antara pukul 12.30 - 13.30 WITA. Diduga akibat serangan jantung, mengingat sampai pukul 12.00 WITA masih sempat berbicara dan bercanda dengan teman yang mau istirahat keluar. Jasad Almarhum telah dikebumikan pada hari Sabtu, tanggal 26 Maret 2011 ba’da Zhuhur di Alkah Komp. Simpang Gusti Pematang Km. 14, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan.

Saudara Fuad Jamhari dilahirkan pada tanggal 4 Oktober 1964 di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan. Almarhum pergi meninggalkan satu orang istri, dan dua orang anak. Kepada seluruh rekan-rekan jajaran DJKN Kementerian Keuangan RI yang mungkin mengenal Almarhum, sudi kiranya memaafkan serta mendoakan arwah Almarhum dan keluarga yang ditinggalkan.

Akhir kata, selamat jalan saudaraku. Kami, seluruh keluarga besar KPKNL Banjarmasin akan senantiasa mengenang dan mendoakanmu. Semoga engkau tenang di alam sana.(edited by angga)

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini