Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Dirjen Lantik Pejabat Eselon III dan IV DJKN
N/a
Selasa, 03 Mei 2011 pukul 21:12:41   |   1804 kali

Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Hadiyanto, melantik Pejabat Eselon III dan IV Direktorat Jenderal Kekayaan Negara serta Ketua/Anggota PUPN Cabang pada tanggal 3 Mei 2011 di Gedung R.M. Notohamiprodjo Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat.

Sebanyak 98 pejabat eselon III DJKN yang terdiri dari Kepala Kantor, Kepala Bidang dan Kepala Sub Direktorat serta 128 pejabat eselon IV yang menduduki jabatan nomenklatur baru di Kantor Pusat DJKN dilantik secara bersamaan. Selaian acara pelantikan pejabat eselon III dan IV dilaksanakan juga pelantikan Ketua/Anggota PUPN Cabang.

Acara dimulai dengan pembacaan nama-nama pejabat yang dilantik dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh Dirjen KN. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh Dirjen, saksi dan perwakilan pejabat serta Ketua/Anggota PUPN Cabang.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Dirjen Kekayaan Negara. Dalam sambutannya, Dirjen menyampaikan bahwa mutasi ini merupakan implementasi perubahan struktur organisasi yang baru. Dirjen berharap kepada semua elemen organisasi agar ke depan lebih pro-aktif dan terus meningkatkan prestasi yang sudah dicapai.

Dalam arahannya, Dirjen berpesan kepada peserta pelantikan untuk menjadi seorang climbers, jangan menjadi campers atau quitters. Climbers berarti menjadi seseorang yang selalu optimis, selalu melihat harapan, dan selalu menetapkan sasaran-sasaran baru dalam kehidupan. Campers berarti seseorang cepat puas dan quitter berarti seseorang yang cepat menyerah. “Jangan menjadi seorang campers dan quitters, jadilah seorang climbers.” Pesan Dirjen KN.

Di akhir sambutannya dirjen menekankan untuk selalu mengingat core values DJKN (Integritas, Komitmen, dan Ketulusan) dimana pun dan kapan pun. Dirjen mengucapkan selamat bertugas dan menyerukan “Hidup DJKN!” yang diikuti semua peserta dengan keras. Setelah acara ditutup dirjen bersama para pejabat eselon II DJKN memberikan selamat dan menyalami peserta pelantikan.

Daftar nama pejabat yang dilantik, klik disini.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini