Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Artikel DJKN
Indeks Kepuasan Pengguna Layanan (IKPL) KPKNL Tasikmalaya tahun 2021
Hadiwijaya
Rabu, 23 Februari 2022 pukul 12:14:05   |   132 kali

Indeks Kepuasan Pengguna Layanan (IKPL) KPKNL Tasikmalaya dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Dari skala 5, IKPL KPKNL Tasikmalaya secara berturut-turut, tahun 2019 sebesar 4,94, tahun 2020 sebesar 4,95 dan di tahun 2021 sebesar 4,96.

Hasil survei IKPL yang terus positif dan selalu meningkat setiap tahunnya merupakan gambaran atas kepuasan layanan yang diberikan oleh KPKNL Tasikmalaya kepada masyarakat pengguna layanan. Hal tersebut tentunya mempunyai arti yang dalam bagi segenap pegawai KPKNL Tasikmalaya bahwa pelayanan yang selama ini diberikan kepada masyarakat berupa layanan Pengelolaan Kekayaan Negara, Pelayanan Lelang, Pelayanan Penilaian dan Pelayanan Piutang Negara telah diterima dan mendapat respon yang positif. Hal ini, tercapai karena adanya sinergi dan koordinasi yang baik dengan para stakeholder, selain itu KPKNL Tasikmalaya senantiasa meminta masukan dari pengguna layanan untuk memperoleh feedback atas layanan yang telah diberikan. Masukan yang telah diterima dari pengguna layanan menjadi salah satu dasar untuk melakukan evaluasi atas layanan yang telah diberikan oleh KPKNL Tasikmalaya. Harapan atas hasil evaluasi tersebut, layanan yang diberikan oleh KPKNL Tasikmalaya senantiasa menjadi lebih baik lagi, sehingga hasil survei IKPL menjadi terus positif .

Hal ini pula memantapkan langkah segenap pegawai KPKNL Tasikmalaya untuk selalu mengutamakan pelayanan yang berkualitas sesuai moto KPKNL Tasikmalaya PASTI (Profesional Amanah Santun Transparan Inovatif) dan Melayani dengan Setulus Hati.

Capaian IKPL yang baik tersebut juga sebagai merupakan salah satu modal untuk melanjutkan perjuangan menjadikan KPKNL Tasikmalaya sebagai kantor berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2022.

(Tim Humas KPKNL Tasikmalaya)

#kpknl_tasikmalaya

#pasti

#melayanidengansetulushati

#menujuwbbm2022

Disclaimer
Tulisan ini adalah pendapat pribadi dan tidak mencerminkan kebijakan institusi di mana penulis bekerja.
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini