Berita DJKN

Inilah Pemenang Lomba Tagline/Slogan PUG DJKN 2018

Senin, 23 Juli 2018 pukul 0:00   |   0 kali

Mengusung tema “Meningkatkan Kinerja DJKN melalui Keadilan untuk Mewujudkan Kesetaraan Gender”, tagline/slogan dari Suryono terpilih menjadi tagline/Slogan PUG terbaik.  Suryono merupakan Perwakilan dari Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Timur dan Utara yang menjadi juara lomba Tagline Pengarusutamaan Gender DJKN 2018. Dengan tagline “Setara dalam Gender Optimal dalam Kinerja”, Suryono berhasil mengungguli 52 tagline yang diterima oleh Tim PUG Kantor Pusat DJKN. Pengumuman pemenang lomba Tagline dilaksanakan saat kegiatan Rakernas Direktorat Jenderal Kekayaan Negara di Lampung, Selasa- Jumat (17 s.d. 20 Juli 2018).

Kepala Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Timur dan Utara, Surya Hadi, menerima Piagam penghargaan yang diserahkan oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Isa Rachmatarwata, bersamaan dengan penyerahan penghargaan kepada Pegawai DJKN teladan.

Dari hasil penilaian tim PUG Kantor Pusat DJKN, tagline/slogan dari Suryono telah memenuhi syarat kesesuaian dengan tema, tujuan lomba serta nilai estetika sehingga ditetapkan sebagai juara lomba tagline/slogan PUG DJKN tahun 2018.

Lomba tagline/Slogan PUG DJKN ini merupakan salah satu upaya Komunikasi, Edukasi dan Informasi (KIE) pengarusutamaan gender di lingkungan DJKN. Tagline/slogan merupakan perpaduan komitmen dan semboyan yang akan membantu meningkatkan implementasi pengarusutamaan gender DJKN semakin dirasakan seluruh pegawai di lingkungan DJKN.

Foto Terkait Berita

Cari Berita

Agenda PUG

Event :
  • -