Berita DJKN

Semangat Kartini, Aku, Kamu, Kita Setara

Jumat, 26 April 2019 pukul 0:00   |   0 kali

Surabaya --(23/4) Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Raden Ajeng Kartini Djojo Adhiningrat atau singkatnya biasa disebut RA Kartini ke-140, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Jawa Timurselenggarakan serangkaian acara untuk memperingatinya pada Hari Selasa tanggal 23 April 2019 di halaman Aula Gedung Keuangan Negara II Surabaya.


Mengambil tema Semangat Kartini, Semangat Membangun Negeri, Aku Kamu Kita Setara. Semangat ini merupakan pangejawantahan dari program DJKN dalam mengedepankan Pangarustamaan Gender. Acara ini dibuka oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur. Etto dalam sambutannya menyatakan bahwa kita merupakan team work yang setara antara laki laki dan perempuan dalam menjalankan pekerjaan yang profesional.


Perayaan hari Kartini disemarakkan dengan berbagai lomba, lomba menghias tumpeng, lomba memakai kebaya dan lomba memakai baju adat terbaik. Acara ini diakhiri dengan penyerahan hadiah oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, para Kepala Bidang kepada peserta lomba yang ditunjuk sebagai pemenang.

(sumber: website kanwil DJKN Jawa Timur)

Foto Terkait Berita

Cari Berita

Agenda PUG

Event :
  • -