Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tarakan > Berita
Peringatan HORI Ke-77, Kemenkeu Tarakan Siap Melayani Lebih Baik
Putri Setyaningsih
Sabtu, 28 Oktober 2023   |   89 kali

Tarakan – Memasuki usia 77 tahun, tidak menyurutkan semangat Kemenkeu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna layanan. Semangat ini menggema ke seluruh pelosok negeri, tak terkecuali di Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Insan Kemenkeu dari berbagai unit di Kota Tarakan menggelar peringatan Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) Ke-77. Puncak peringatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (28/10) di Paguntaka Ballroom Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tarakan. Kemenkeu Satu Tarakan menggandeng Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Utara, BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara, Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara, dan kantor cabang bank-bank HIMBARA di Kota Tarakan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Rangkaian kegiatan peringatan HORI Ke-77 di Kota Tarakan telah dimulai sejak 14 Oktober 2023 dengan pertandingan olah raga antar instansi. Beberapa cabang olah raga yang dilombakan antara lain tenis meja, bulu tangkis, bola voli, dan juga e-sport. Semangat Kemenkeu Melayani Lebih Baik yang menjadi tema HORI Ke-77 ini direfleksikan dengan baik dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. Sehingga tidak hanya sekedar peringatan hari jadi Kemenkeu, tapi juga menjadi momen untuk mempererat kekompakan dan kerja sama antar unit, baik dalam lingkup Kemenkeu, maupun dengan para mitra kerja.

Selanjutnya, seluruh peserta yang telah berlomba kemudian berkumpul pada puncak peringatan untuk mempererat silaturahmi dan kolaborasi. Kegiatan ini dikemas dengan perpaduan unsur olah raga, bakti sosial, pertunjukan seni, dan kuliner. Diawali dengan senam bersama untuk menjaga kesehatan, kegiatan dilanjutkan kegiatan bakti sosial donor darah, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tarakan. Para peserta juga dimanjakan dengan hiburan penampilan musik dari Belum Ada Band dari Bea Cukai Tarakan dan Brimadani dari Bank BRI cabang Tarakan. Tidak lupa, dengan semangat mendorong kemajuan perekonomian daerah, berbagai pelaku UMKM bidang kuliner juga didatangkan untuk memeriahkan acara.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Perwakilan Kemenkeu Kalimantan Utara, Pimpinan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Utara, Pimpinan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara, Pimpinan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara, para kepala kantor pelayanan Kemenkeu di Kota Tarakan, dan para pimpinan bank HIMBARA Kota Tarakan.

HORI Ke-77, Kemenkeu Melayani Lebih Baik!

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini