Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tarakan > Berita
PPNPN KPKNL Tarakan Siap Berikan Pelayanan Terbaik
Putri Setyaningsih
Jum'at, 08 Juli 2022   |   183 kali

Tarakan – Seluruh elemen Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tarakan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kinerja, tak terkecuali para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Untuk itu, kinerja PPNPN KPKNL Tarakan senantiasa dievaluasi secara berkala dengan memperhatikan masukan dan tanggapan dari para pengguna layanan.

Kamis (07/07), seluruh PPNPN KPKNL Tarakan mendapatkan lembar evaluasi semesteran atas kinerjanya masing-masing. Kepala KPKNL Tarakan Doni Prabudi menyampaikan apresiasi atas kinerja para PPNPN periode Januari hingga Juni 2022. Ia menyampaikan harapannya agar hasil evaluasi kinerja PPNPN direspon positif oleh para PPNPN. “Dengan begitu, nantinya PPNPN dapat berkontribusi dengan lebih baik lagi,“ ujar Doni.

Lebih lanjut, Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Tarakan Lapianus Bubu juga menghimbau para PPNPN untuk menolak gratifikasi dalam bentuk apapun pada saat melakukan pelayanan publik. Hal ini selaras dengan komitmen KPKNL Tarakan dalam rangka membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). “Pernah kita mendapat masukan dari pengguna jasa agar lebih banyak tersenyum. Hal-hal seperti ini meski sederhana, tapi harus kita perhatikan,” pesannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan penandatanganan kontrak kinerja PPNPN dengan disaksikan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) KPKNL Tarakan. Melalui kegiatan ini diharapkan para PPNPN dapat selalu berkomitmen dan memiliki disiplin kerja yang tinggi serta berperan aktif dalam menunjang tugas dan fungsi KPKNL Tarakan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada para satuan kerja maupun stakeholder. Mewakili rekan-rekannya, PPNPN KPKNL Tarakan Iman Wawan Kurniyawan menyatakan komitmen dan kesiapannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik guna mendukung ZI KPKNL Tarakan menuju WBBM. Hal ini disambut baik oleh seluruh pegawai yang hadir. (Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini