Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tarakan > Berita
KPKNL Tarakan Hadiri Peresmian Gedung Baru PT Taspen (Persero) Cabang Tarakan
Wone Shubhanayati
Jum'at, 12 Oktober 2018   |   605 kali
Tarakan – Dalam rangka menunaikan misinya yaitu “Mewujudkan Manfaat Dan Pelayanan Yang Semakin Baik Bagi Peserta Dan Stakeholder Lainnya Secara Profesional Dan Akuntabel, Berlandaskan Integritas Dan Etika Yang Tinggi”, PT Taspen (Persero) terus menambah kantor-kantor cabang baru di penjuru negeri. Rabu, 10 Oktober 2018 PT Taspen (Persero) meresmikan gedung baru Kantor Taspen Cabang Tarakan yang berlokasi di Jalan Mulawarman No 01A, Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Gubernur Kalimantan Utara, Dr. H. Irianto Lambrie serta Walikota Tarakan, Sofian Raga didampingi Direktur SDM & Umum PT Taspen (Persero), Bagus Rumbogo turut hadir dalam peresmian tersebut.

“Dengan diresmikannya gedung baru PT Taspen di kota Tarakan ini kami siap melayani peserta dengan lebih nyaman, sehingga dengan kehadiran Taspen di Tarakan ini kami berharap dapat memberi warna yang baru di kota ini,” kata Bagus Rumbogo usai peresmian gedung baru Taspen.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Utara, Dr. H. Irianto Lambrie mengungkapkan gedung baru Kantor PT Taspen Cabang Tarakan dapat menjadi contoh bagi semua institusi pemerintahan dan diharapkan dengan adanya gedung baru, PT Taspen cabang Tarakan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik terutama terhadap para ASN dan pensiunan.

Dalam peresmian ini, Kepala KPKNL Tarakan, Guntur Sumitro juga berkesempatan untuk menghadiri undangan yang telah diberikan. Dengan hadirnya Guntur, diharapkan sinergi antara PT Taspen cabang Tarakan dengan KPKNL Tarakan dalam hal pengelolaan pemerintahan di Kota Tarakan lebih meningkat. Meningkatnya sinergi kinerja diantara kedua kantor tersebut juga dapat berdampak pada meningkatnya kepuasan para stakeholder terhadap pelayanan yang mereka terima.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini