Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Padang Sidempuan > Berita
Kunjungan Direktur Jenderal Kekayaan Negara ke KPKNL Padangsidimpuan : Integritas adalah Mata Uang Kita
Wan Muhammad Taffy Javier
Senin, 25 September 2023   |   30 kali

Jumat (22/9) KPKNL Padangsidimpuan Bersama-sama menyambut Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Rionald Silaban pada kunjungannya untuk menyambangi KPKNL Padangsidimpuan. Pada kedatangannya kali ini Dirjen KN ditemani oleh Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara Dodok Dwi Handoko, Kepala KPKNL Pematang Siantar Agus Setiyo Pambudi, dan Kepala KPKNL Kisaran Agus Budianta.

Kunjungan dimulai dengan tarian sambutan dari para pegawai KPKNL Padangsidimpuan, lalu dilanjutkan pemberian ulos kepada Dirjen KN oleh Kepala KPKNL Padangsidimpuan Raden Hariyadi Murti Kurniawan. Setelah itu, Dirjen bersalaman dengan para pegwai KPKNL padnagsidimpuan yang sudah berjajar tidak sabar untuk menyambut kedatangannya.

Dirjen KN lalu diajak Office Tour dengan mengelilingi Kawasan luar maupun dalam KPKNL Padangsidimpuan dipandu oleh Hariyadi. Hariyadi menjelaskan bahwa bangunan KPKNL ini merupakan bekas dari bangunan Bank Indonesia dulunya, sehingga tembok-tembok dan design dari bangunan ini sendiri sangatlah kokoh. Office Tour dilakukan dengan mendatangi tiap-tiap ruangan seksi yang ada dan lanjut ke belakang dimana terdapat fasilitas-fasilitas seperti parkiran kendaraan, sarana tenis meja, dan sarana billiard.

Dirjen KN lalu diajak untuk bersama-sama memasuki aula KPKNL. Acara berlanjut dengan paparan kinerja KPKNL Padangsidimpuan oleh Hariyadi, disini Hariyadi menjelaskan tentang wilayah Kerja KPKNL padangsidimpuan yang sangat luas meliputi 14 Kabupaten dan Kota. Selanjutnya, sepatah dua patah kata dari Dodok Dwi Handoko, beliau mengatakan bahwa KPKNL Padangsidimpuan adalah KPKNL yang letaknya paling jauh dari Ibukota Provinsi Medan dan merupakan salah satu KPKNL yang dirasanya memiliki rasa kekeluargaan yang sangat baik.

Tiba giliran Dirjen KN untuk menyampaikan sepatah dua patah kata. Dalam hampir satu jam berdialog dengan para pegawai KPKNL Padangsidimpuan, beliau pada dasarnya menekankan agar walaupun jauh dari homebase masing-masing pegawai harus tetap memiliki motivasi yang tinggi dalam pekerjaan sehari-hari. Acara lalu dilanjutkan dengan kuis trivia berisi informasi terkait Dirjen KN.

Acara diakhiri dengan penulisan pesan dari Dirjen KN berisikan “Integritas adalah mata uang kita”, dan foto bersama seluruh jajaran KPKNL Padangsidimpuan dengan Dirjen KN beserta rombongannya. Setelah acara di Aula dilanjutkan dengan makan malam bersama, setelah makan Dirjen KN Pamit meninggalkan KPKNL Padangsidimpuan, tak lupa beliau meyempatkan diri untuk berfoto dengan beberapa pagawai KPKNL Padangsidimpuan. Seluruh jajaran KPKNL Padangsidimpuan merasa sangat senang dengan kehadiran Dirjen KN dan mendoakan agar Bapak Rionald selalu sehat dan dilancarkan dalam menjalankan pekerjaan dan kegiatannya.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Kenanga No. 99, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Provinsi Sumatera Utara, 22725
(0634) 21897
(0634) 23478
kpknlsidimpuan@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini