Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kunjungan Kerja dan Pembinaan Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara serta Asistensi Pembangunan ZI-WBK KPKNL Kisaran
Joni Caputra Sihombing
Minggu, 22 Mei 2022   |   113 kali

Padangsidimpuan-, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Sumatera Utara, Teddy Syandriadi dengan didampingi Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Sumatera Utara,  Harmonis Siregar, dan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Kisaran, Agus Budianta beserta jajaran melakukan kunjungan kerja ke KPKNL Padangsidimpuan, Kamis (19/5). Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan pertama Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara di tahun 2022. Acara diselenggarakan di aula KPKNL Padangsidimpuan di ikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Padangsidimpuan.

Kepala KPKNL Padangsidimpuan, Raden Hariyadi Murti Kurniawan mengawali acara dengan Paparan Capaian Kinerja KPKNL Padangsidimpuan. Hariyadi menyampaikan bahwa per April tahun 2022, Nilai Kerja Organisasi (NKO) KPKNL Padangsidimpuan sudah mencapai 111,48%, Hariyadi juga menyampaikan, capaian tersebut tidak menjadikan KPKNL Padangsidimpuan merasa puas, kami akan terus berusaha lebih keras lagi untuk mencapai target maksimal.

Menanggapi paparan Kepala KPKNL Padangsidimpuan, Teddy mengapresiasi capaian kinerja KPKNL Padangsidimpuan serta memberikan dorongan dan semangat dalam pencapaian target yang telah ditetapkan Kantor Pusat. Teddy juga memberikan pengarahan lebih lanjut mengenai etika bekerja,  beliau mengingatkan bahwa selain pentingnya kecepatan dalam menyelesaikan pekerjaan dan melayani para stakeholder tetapi juga harus fokus, tepat dan teliti serta sesuai dengan peraturan dan SOP yang berlaku. Menjadi pegawai Kementerian Keuangan kita dituntut berintegritas dalam melayani para stakeholder. Teddy juga menyampaikan, kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kapasitas diri melalui pendidikan dan pelatihan-pelatihan yang telah disediakan oleh organisasi

Pada akhir acara, Teddy Syandriadi menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari KPKNL Padangsidimpuan, Teddy mengharapkan agar semua pegawai KPKNL Padangsidimpuan tetap semangat, tetap kompak dan bahu-membahu dalam mencapai tujuan organisasi. Acara kemudian ditutup dengan Foto Bersama. (Foto: Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini