Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Knowledge Sharing Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) KPKNL Padangsidimpuan Bersama KPKNL Ternate
Joni Caputra Sihombing
Jum'at, 05 Februari 2021   |   211 kali

Padangsidimpuan –Dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padangsidimpuan melaksanakan acara Knowledge Sharing dengan mengundang narasumber dari KPKNL Ternate melalui media daring zoom yang diadakan pada Kamis (4/2). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Padangsidimpuan. Acara ini turut dihadiri oleh Tedy  Syandriadi selaku Kepala Kantor Wilayah DJKN Sumatera Utara  beserta jajaranya beserta KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Sumatera Utara.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Haryanto selaku Kepala KPKNL Padangsidimpuan dan Tedy Syandriadi  Kepala Kantor Wilayah DJKN Sumatera Utara. “Terimakasih atas kehadiran Pak Kanwil serta Bapak/Ibu sekalian. Kepada Pak Ariftika, terima kasih karena telah meluangkan waktunya bersama kami dan semoga apa yang disampaikan dapat kami pelajari dilingkungan kami”, pungkasnya.

Kemudian dilajutkan dengan pemaparan materi oleh M. Arif Setyawantika, Kepala KPKNL ternate dan tim dari KPKN  Ternate. Dalam pemaparannya tim dari KPKNL ternate berbagi pengalaman dan program kerja menuju zona interitas menuju wilayah bebas korupsi. Dalam mencapai predikat zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, yang akan dilakukan diantaranya; penguatan sumber daya manusia, Pengoptimalan sarana dan prasarana yang ada, pemangkasan norma waktu layanan, meningkatkan silaturahmi kepada ombudsman/stake holder, tagline serta kerjasama antar koordinator. Acara berjalan dengan tertib dan lancar lancar terlihat dari  antusiasme dan banyaknya pertayaan-pertanyaan yang diajukan oleh peserta zoom meeting pada sesi tanya jawab.

Pada akhir acara Haryanto mengucapkan terimakasih kepada M. Arif Setyawantika dan tim KPKNL Ternate atas sharing knowledge yang sangat luar biasa, somoga dengan dilaksanakanya acara ini, KPKNL Padangsidimpuan bisa memperoleh predikat  Zona Integritas wilayah bebas dari Korupsi.


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini