Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Samarinda > Berita
Kepala KPKNL Samarinda Bagus Kurniawan Menerima Kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kota Samarinda
Erwin Maulana Muhamad H.
Selasa, 01 Agustus 2023   |   123 kali

Samarinda - Senin (31/7) di Ruang Rapat Lt.2 Jl. Juanda No. 6 Samarinda, Kepala KPKNL Samarinda Bagus Kurniawan menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda Washington Saut Dompak Napitupulu. Sinton sapaan akrab Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda datang di dampingi oleh Kepala Urusan Umum Enni dan seorang staf, pertemuan yang berlangsung santai tersebut Sinton menyampaikan maksud dan tujuan datang ke KPKNL Samarinda, tentunya ada misi lain selain bersilaturahmi dengan Kepala KPKNL Samarinda beserta jajaran.

Salah satu topik yang dibahas dan dikonsultasikan  dalam pertemuan tersebut adalah terkait dengan Barang Milik Negara (BMN) berupa rumah dinas dan gedung kantor imigrasi Kota Samarinda yang selama ini sudah dihuni dan di tempati, pada pembahasan dan konsultasi tersebut Kepala KPKNL Samarinda Bagus Kurniawan di dampingi oleh Plh. Kasi PKN Siti Badriyah, staf seksi PKN Falih Muhammad dan Fungsional Penilai Agung Widodo. Dalam diskusi yang berlangsung santai dan singkat namun konstruktif tersebut Bagus Kurniawan memberikan beberapa masukan dan arahan terkait dengan BMN berupa Rumah Dinas dan Gedung Kantor Pelayananan Imigrasi Kelas I TP I Samarinda.

Di akhir perbincangannya Bagus Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Sinton beserta jajaran dan beliau berharap bahwa komunikasi, kordinasi dan sinergi antara KPKNL Samarinda dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda dapat tetap terjalin dengan baik secara formal maupun secara informal, di sisi lain Sinton menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat, masukan serta arahan dari Kepala KPKNL Samarinda beserta jajaran terkait permasalahan BMN di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Samarinda. (Tim HI-KPKNL Samarinda)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini