Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Gandeng Bank Syariah Indonesia, KPKNL Purwokerto Adakan In House Training Service Excellence
Andi Ratna Widowati
Senin, 06 September 2021   |   139 kali

Purwokerto - Untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada para stakeholder, KPKNL Purwokerto pada hari Kamis tanggal 26 Agustus 2021 mengadakan kegiatan in house training bekerjasama dengan PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk. pada kamis (26/08). Acara diikuti oleh seluruh pegawai maupun tenaga PPNPM pada KPKNL Purwokerto.

Acara dibuka Kepala KPKNL Purwokerto Soeparjanto, yang dalam sambutannya mengharapkan agar para pegawai dapat bisa dimanfaatkan kegiatan in house training dengan sebaik-baiknya. ”Sebagai penyedia layanan terpadu kita harus melakukan yang terbaik dengan menjadi tuan rumah terbaik dalam pelaksanaan tugas dan fungsi KPKNL,” tuturnya. “Acara ini perlu dilaksanakan secara rutin agar pelayanan yang diberikan semakin sesuai dengan harapan,” sambungnya.

Selanjutnya acara diisi dengan pemaparan dari Bank Syariah Indonesia, Tbk. Dalam pemaparannya dijelaskan bahwa dengan semakin tinggi teknologi membutuhkan pelayanan yang juga terus berkembang agar tidak tertinggal. Dicontohkan ketika menemui tamu ada bahasa tubuh maupun intonasi yang baik karena diibaratkan secangkir kopi, bentuk penyajian akan berpengaruh pada harga dari kopi tersebut. Demikian juga dengan sebuah pelayanan, pelayanan yang sempurna (service excellence) sangat mempengaruhi nilai dari kantor itu sendiri.

Seluruh peserta sharing service excellence sangat antusias mengikuti acara sampai selesai. Diharapkan dengan adanya acara ini seluruh pegawai semakin paham bagaimana harus bersikap, berucap dan memperlakukan stakeholder kita dengan baik sehingga KPKNL Purwokerto dapat mewujudkan kantor dengan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di tahun 2021 ini. (Penulis : Seksi HI KPKNL Purwokerto)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini