Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Rapat Perdana Untuk Kesuksesan Bersama
Chrisnandar
Jum'at, 11 Agustus 2017   |   311 kali

Pekanbaru-Mengawali pengabdiannya sebagai Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru, Rina Yulia menggelar pertemuan dengan seluruh Kepala Seksi/Kasubag dan Pelaksana dengan tajuk “Rapat Perdana Untuk Kesuksesan Bersama”.  Bertempat di ruang rapat KPKNL Pekanbaru, rapat yang diadakan pada Hari Senin tanggal 31 Juli 2017 tersebut bertujuan untuk memelihara semangat KPKNL Pekanbaru dalam pencapaian program-program kerjanya.

Meskipun masih dalam suasana perkenalan sebagai kepala kantor yang baru, Rina Yulia berhasil membawa situasi rapat dalam kondisi penuh keakraban dan keterbukaan. Masing-masing seksi mendapatkan ajangnya untuk menyampaikan hasil-hasil kinerjanya sejauh ini serta rencana kerjanya kedepan.

“Pertemuan ini Saya harapkan dapat lebih memperkuat semangat rekan-rekan sekalian untuk menyelesaikan program kerja tahun ini dengan hasil yang memuaskan dan mempersiapkan diri untuk menyambut program kerja di tahun depan”, demikin Rina Yulia membuka acara.

Selanjutnya masing-masing seksi diberikan kesempatan untuk menyampaikan capaian, rencana kerja dan kendala-kendala yang dihadapi. Pemaparan dan pembahasan dilakukan bersama dimulai dari Seksi Piutang Negara, Seksi Hukum dan Informasi, Seksi Kepatuhan Internal, Sub Bagian Umum, Seksi Pelayanan Lelang, Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara dan Seksi Penilaian. Seluruh seksi dan sub bagian optimis dalam pencapaian target kinerja tahun ini dan menyatakan siap untuk menyongsong program kerja di tahun selanjutnya.

Dalam kesempatan ini pula dilakukan pembahasan dan strategi untuk mensukseskan program revaluasi Barang Milik Negara (BMN) tahun 2017 ini dan mewujudkan KPKNL Pekanbaru sebagai kantor percontohan di Tahun 2018. Dengan segala sumber daya yang ada, seluruh personil KPKNL Pekanbaru menyatakan siap dan akan saling bahu membahu serta bersinergi untuk kesuksesan bersama. (Teks: Chrisnandar, Photo: Abu Bakar).
Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini