Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Mamuju > Berita
Pejabat Lelang “Milenial” Siap Mencapai Target Lelang Di Mamuju
Mudrika Jaya Rapi
Kamis, 15 Oktober 2020   |   148 kali

Mamuju – KPKNL Mamuju menerima kunjungan Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar Ekka S Sukadana, Rabu (14/10/2020). Kunjungan ini merupakan yang pertama kali Ke KPKNL Mamuju,   dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat lelang kelas 1 KPKNL Mamuju atas nama Rendy Budiawan, SH, sekaligus memberikan pembinaan dan motivasi kepada segenap jajaran pegawai KPKNL Mamuju.

Acara pelantikan dimulai pukul 14.00 Wita di Ruang Rapat KPKNL Mamuju yang dihadiri oleh Mahdi,Kepala KPKNL Mamuju dan Indera Widjayanto, Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Sulseltrabar selaku saksi,  rohaniawan, dan para kepala seksi/subbagian di KPKNL Mamuju.  Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Lelang Kelas I dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor: 136/KM.6/2020 tentang Pengangkatan Pejabat Lelang Kelas I Di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara tanggal 23 Juni 2020.

Dalam sambutan pelantikan, Ekka S. Sukadana, Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar menegaskan kepada pejabat lelang kelas I yang baru diambil sumpahnya agar dalam melaksanakan tugas/kegiatan pelayanan lelang harus memberikan pelayan prima dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku, selain itu, juga perlu membagun sinergi dengan para stakeholder untuk mencapai hasil lelang yang optimal.

Acara selanjutnya adalah pembinaan dan motivasi kepada segenap jajaran pegawai KPKNL Mamuju, Ekka memberikan apresiasi yang tinggi kepada KPKNL Mamuju yang telah berhasil mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dan berpesan agar keberhasilan yang telah diraih tidak membuat berpuas diri tetapi justru menjadikan semangat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Target hanyalah sebagai alat, namun proses pencapaian target itulah yang sangat penting. Ekka menegaskan agar tetap meningkatkan kerja sama khususnya pegawai milenial karena sebagian besar tugas DJKN sangat membutuhkan kerjasama/sinergi, koordinasi dan komunikasi dengan berbagai pihak, antara lain satuan kerja K/L, perbankan, pembeli lelang maupun debitur.

Selain itu Ekka juga mengingatkan kepada seluruh insan ASN senantiasa menjaga niat yang tulus, bahwa kita bekerja tidak semata-mata untuk menggugurkan kewajiban tetapi diniatkan untuk ibadah dan menjaga integritas. Keberadaan pegawai KPKNL Mamuju  dalam masyarakat harus selaras antara pikiran, perkataan dan perbuatan, serta memiliki rasa nasionalisme yang tinggi sebagai perekat kesatuan bangsa.

Sebelum acara ditutup, terdapat beberapa sesi tanya jawab dan diskusi yang dilaksanakan dalam suasana yang cair dan komunikatif. (HI_KPKNL Mamuju)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini