Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Madiun > Kilas Peristiwa
KPKLN Madiun memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74
Erna Kurniawati
Sabtu, 17 Agustus 2019   |   289 kali

            Madiun - Jumat (16/08/2019), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Madiun memperingati HUT Ke-74 Republik Indonesia. Perayaan hari yang sakral bagi seluruh rakyat Indonesia tersebut menjadi tanda kebebasan Negara Indonesia dari penjajahan Jepang dan Belanda pada Tahun 1945 silam.

            Menilik dari sejarah, perjuangan para pahlawan dalam memperoleh kemerdekaan tidaklah mudah. Untuk itu sebagai generasi penerus dan Aparatur Sipil Negara (ASN)  kita haruslah peduli dengan keberlangsungan Bangsa Indonesia ini agar dapat menjadi bangsa yang unggul dan disegani seluruh negara di dunia.

Agar semangat kemerdekaan kembali membara dan untuk memperingati momen berharga ini, maka pada tanggal 16 Agustus 2019 KPKNL Madiun mengadakan berbagai macam lomba diantaranya lomba yel-yel, lomba estafet kelereng, lomba memindahkan tepung, lomba merias wajah dengan mata tertutup dan lomba makan kerupuk.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut dibuka dan dipandu oleh Dirgahayu selaku Kepala Sub Bagian Umum KPKNL Madiun. Dirgahayu mengatakan bahwa selain untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 kegiatan tersebut bertujuan membangun kebersamaan dan keakraban antar pegawai pada KPKNL Madiun.

Kemeriahan yang berlangsung sampai pukul 10.00 WIB, diakhiri dengan ramah tamah dan perkenalan dari Kepala Seksi baru yaitu M Faisal sebagai Kepala Seksi Hukum dan Informasi dan Sandian sebagai Kepala Seksi Piutang Negara.

Semoga semangat kemerdekaan ini, membuat kita selalu meningkatkan  kontribusi positif terhadap bangsa Indonesia, semakin kuat dalam menjaga persatuan dan kesatuan, agar cita-cita menjadi negara yang unggul dapat tercapai. (naskah dan foto : seksi HI)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini