Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Madiun > Berita
Live Lelang dan Talkshow dalam acara Virtual Expo Lelang (VEL)
Erna Kurniawati
Rabu, 04 November 2020   |   169 kali

Madiun, 3 Nopember 2020 Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Madiun berkesempatan melaksanakan live lelang dan menjadi narasumber dalam acara talkshow.  Kegiatan yang dilakukan secara daring tersebut yang merupakan salah satu rangkaian acara Virtual Expo Lelang (VEL) yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur yang berlangsung dari tanggal 02 sampai dengan 13 Nopember 2020 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun DJKN yang ke 14.

Live lelang dilaksanakan atas Lelang Eksekusi Pasal 6 Undang-Undang Hak Tanggungan permohonan dari PT Bank Syariah Mandiri ACR Malang dan PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Ponorogo berupa tanah dan bangunan yang semuanya terletak di Kabupaten Ponorogo. Acara yang dimulai dari Pukul 09.00 sampai dengan 10.00 WIB disiarkan secara langsung dari dua tempat yaitu Kantor PT Bank Mandiri Syariah Cabang Ponorogo dan PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Ponorogo. Atas semua obyek lelang yang ditawarkan pada kesempatan tersebut laku diatas harga limit yang sudah ditetapkan oleh Penjual.  Adapun Pejabat Lelang yang memimpin jalannya lelang online tersebut adalah M Iqbal Taufiqi, Pejabat Lelang Kelas I pada KPKNL Madiun.

Setelah melaksanakan live lelang, acara VEL dilanjutkan dengan Talkshow dengan  tema “Aman Beli Properti Melalui Lelang” .  Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 sampai dengan 12.00 WIB dibuka oleh Bapak Etto Sunaryanto, selaku Kepala Kanwil DJKN Jatim. Berkesempatan sebagai narasumber dalam acara ini adalah Kepala KPKNL Madiun , Bapak Adi Wibowo dengan sub tema “Cara Aman Beli Properti Melalui Lelang” dan Bapak M Fais Mardian selaku Kepala Seksi Pelayanan Lelang dengan sub tema “ Layanan Pasca Lelang Pada KPKNL Madiun”. (TIM HI KPKNL Madiun)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini