Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kendari > Kilas Peristiwa
Pelantikan dan Perpisahan Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Kendari
Ziha Rahmani
Senin, 25 September 2023   |   98 kali

Kendari - Senin (18/09), Sebanyak 937 pejabat di lingkungan Kementerian Keuangan dilantik. Terdiri dari 1 orang pejabat Eselon I, 2 orang pejabat Eselon II, 356 pejabat Eselon III, 382 pejabat Fungsional Ahli Madya, 194 pejabat Eselon IV, dan 2 pejabat pada unit non Eselon dilaksanakan di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan baik secara daring dan luring. 


Secara daring, Mahyuddin Makmur yang merupakan Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Kendari menghadiri kegiatan pelantikan tersebut yang disaksikan pula oleh Kepala KPKNL Kendari Taufiq Istianto. Mahyuddin dilantik sebagai Kepala Seksi Penjamin Kualitas Data Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palopo.


Beberapa prestasi yang ditorehkan selama Pak Mahyuddin menjadi kepala seksi di KPKNL Kendari, diantaranya membawa KPKNL Kendari mendapatkan  Predikat Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada tahun 2020 dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2022. Pak Mahyuddin juga turut berperan aktif dalam kegiatan Satu Kemenkeu Sulawesi Tenggara.


Pada Rabu (20/09), dilaksanakan acara perpisahan Pak Mahyuddin, acara ini dibuka langsung oleh Kepala KPKNL Kendari. Pak Taufiq menyampaikan bahwa mutasi, promosi, dan rotasi yang dilaksanakan di Kementerian Keuangan merupakan implementasi dari Kementerian Keuangan Satu. Sekaligus juga berpesan agar senantiasa menjaga Integritas, menunjukan kinerja terbaik, dan menjalankan tugas dan tanggungjawab  di Kantor tujuan dengan sebaik baiknya.


Kegiatan ini diakhiri dengan ditutup dengan penyampaian kesan pesan oleh Pak Mahyuddin serta pemberian cinderamata dari masing- masing Seksi.


Sukses selalu untuk Bapak Mahyuddin, terima kasih atas dedikasi, kinerja, serta kontribusi selama melaksanakan tugas di KPKNL Kendari.

 

Salam Melulo!

(Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Kendari)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini