Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kendari > Berita
Iftar Keluarga Besar KPKNL Kendari, 16 Ramadhan 1440 H / Thn 2019
Yulia Yusmita
Rabu, 22 Mei 2019   |   214 kali

Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam adalah suri tauladan dan panutan umat Islam, setiap sikap dan perbuatannya menjadi contoh yang sangat baik bagi umat muslim. Tak terkecuali sikap integritas Beliau yang patut ditiru dalam bekerja sehari-hari maupun dalam beribadah. Seperti itulah garis besar isi ceramah yang disampaikan oleh Arham Rasyid yang lebih dikenal dengan nama Arham Kendari dalam acara iftar atau buka puasa bersama keluarga besar KPKNL Kendari yang diselenggarakan pada hari Selasa 21 Mei 2019 di Aula KPKNL Kendari.

Acara yang dihadiri oleh para pegawai beserta keluarga, dimulai pukul 16.00 WITA diawali dengan pengajian bersama. Meskipun saat itu Kota Kendari diguyur hujan deras, namun tidak menyurutkan semangat para undangan yang datang untuk bersilaturahim bersama sebagai keluarga besar KPKNL Kendari.

Dibuka oleh Kepala KPKNL Kendari Mohamad Lukman Saleh, terlebih dahulu disisipkan pengumuman dan pemberian piagam penghargaan bagi pemenang lomba foto dan slogan dalam rangka memperingati hari Kartini tahun 2019 dan pengarustamaan gender yaitu Subbag Umum dan Seksi Kepatuhan Internal.

Dalam arahannya, Lukman menyampaikan agar kita semua bersama-sama memanfaatkan momentum Ramadan ini selain untuk beribadah mencari pahala sebanyak-banyaknya juga sebagai ajang memperbaiki kualitas diri terutama dalam bekerja sehari-hari serta selalu menjaga nilai-nilai Kementerian Keuangan di dalam hati dan jiwa masing-masing.

Sesaat setelah adzan maghrib berkumandang, seluruh undangan beramai-ramai menyantap kudapan dan makanan yang telah disiapkan oleh panitia kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah. (Foto/Teks : Yulia,Hendrik / Yulia)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini