Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jakarta IV > Kilas Peristiwa
Kilas Juni Bersama KPKNL Jakarta IV
Hariz Muftie Hidayat
Minggu, 25 Juni 2023   |   73 kali

Selasa, 06 Juni 2023

Kegiatan Selasa Berbudaya, Selasa Berkebaya atau disingkat SEBAYA dilaksanakan untuk periode bulan Juni.  Pelaksanaan kegiatan SEBAYA dimaksudkan menjadi sarana untuk meningkatkan kompetensi sosial kultural Aparatur Sipil Negara di KPKNL Jakarta IV, sebagai acuan pelaksanaan tugas Forum Kerukunan Antaruma: Beragama dan Kekerapatan Antarsuku pada KPKNL Jakarta IV.

Rabu, 07 Juni 2023

KPKNL Jakarta IV melaksanakan Monitoring dan evaluasi pembangunan ZI menuju WBBM pada KPKNL Jakarta IV bulan April s.d. Mei 2023 serta tindak lanjut rekomendasi monev Januani & Februari 2023.

Selasa, 13 Juni 2023

SEBARIN! (Selasa Berbagi Informasi) hadir kembali. Dengan tema “Berbagi pengalaman ketika mengikuti Pembagunan ZI WBBM di Kantor Terdahulu”, Citra F.L. (seksi Hukum dan Informasi) hadir sebagai pembicara pada SEBARIN! kali ini.

Kamis, 15 Juni 2023

Kepala KPKNL Jakarta IV bersama seksi Kepatuhan Internal melaksanakan acara sosialisasi Antikorupsi, dengan bahasan “Penguatan Lini Pertama dalam Peningkatan Budaya Intergritas di Lingkungan Kemenkeu”. Hal ini sesuai dengan arahan pimpinan terkait internalisasi penguatan budaya integritas sesuai KMK nomor 429/KMK.01/2022 dan surat edara SE-15/MK.I/2022. Diharapkan setelah sosialisasi ini, kegiatan pemberantasan dan pencegahan korupsi di lingkungan Kementerian Keuangan semakin baik lagi.

Jumat, 23 Juni 2023

Para pegawai KPKNL Jakarta IV melaksanakan acara pisah sambut pejabat administrator. Kali ini, pegawai yang mutasi adalah Kepala KPKNL Jakarta IV 2019-2023, Karman. Dalam acara ini juga, dilaksanakan serah terima jabatan kepada Kepala KPKNL Jakarta yang baru, yakni Rofiq Manshur. Beliau sebelumnya menjabat sebagai Kepala KPKNL Manado.

Narasi dan Foto: Seksi HI KPKNL Jakarta IV

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini