Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jakarta IV > Kilas Peristiwa
Kala Sedih, Kehilangan, dan Bahagia Menjadi Satu
Yuliati
Rabu, 17 Oktober 2018   |   219 kali

Jakarta – Kamis (11/8) Kala sedih, kehilangan, dan bahagia menjadi satu kami rasakan dalam acara pisah sambut dengan pejabat lama dan baru  atas mutasi dan pengangkatan dalam jabatan pengawas di lingkungan DJKN sesuai Kepdirjen KN Nomor KEP-19/KN/UP.11/2018 tanggal 28 September 2018. Para pejabat pengawas yang mendapat tugas di tempat baru adalah Imam Ahmadi, Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Jakarta IV mendapat tugas di KPKNL Bogor sebagai Kepala Seksi Pelayanan Lelang. Fenny Lubis, Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Jakarta IV mendapat tugas baru di Direktorat Lelang DJKN sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha. Pada kesempatan kali ini, salah satu pegawai terbaik KPKNL Jakarta IV yaitu Supardi mendapat kepercayaan dan di angkat sebagai Kepala Seksi Bimbingan Lelang I, Bidang Lelang pada Kantor Wilayah DJKN Aceh.

Sedih, ketika semua menyadari bahwa ini adalah saat terakhir sebagai satu kesatuan KPKNL Jakarta IV.  Kehilangan, ketika semua mengerti bahwa akan berpisah. Bahagia, ketika semua mengetahui bahwa ini bukan akhir, tetapi sebuah awal untuk berprestasi di tempat yang baru. Dalam acara tersebut, para pejabat yang meninggalkan diberi kesempatan untuk mengucapkan sambutan dan kesan-kesan selama bertugas. Imam Ahmadi, pada kesempatan itu, beliau menyapa seluruh nama pegawai dan mengingat momen kebersamaan dengan mereka. Rasa haru terlihat dipancaran wajahnya. Fenny Lubis tidak kuasa menahan rasa haru ketika menyapa para staf khususnya dari Seksi Hukum dan Informasi dan Seksi Piutang Negara, mengingat beliau juga menjabat sebagai  Plt. Kasi Piutang Negara  selama 7 bulan lebih. Supardi dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama di KPKNL Jakarta IV. Tidak lupa, mereka juga meminta dukungan doa agar ditempat yang baru dapat selalu berkarya.

Acara pisah sambut juga dihadiri oleh Hady Purnomo selaku Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta, beliau mengingatkan bahwa mutasi adalah hal yang biasa dan itu semua untuk kebutuhan serta dinamika organisasi.  Tidak ketinggalan juga,  Sigit Prasetyo Nugroho, selaku Kepala KPKNL Jakarta IV memberikan pesan kepada pejabat yang bertugas di tempat baru agar selalu semangat, bekerja keras, dan menjaga loyalitas, serta tetap berpegang pada Nilai-Nilai Kementerian Keuangan. Beliau juga menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru. Pejabat baru yang hadir pada acara ini adalah Yuliati sebagai Kepala Seksi Hukum dan Informasi. Beliau sebelumnya menjabat Kepala Subbagian Tata Usaha, Bagian Umum Sekretariat Direktorat Jenderal.

Pejabat baru yang ditempatkan pada KPKNL Jakarta IV sebagai berikut Aplha Setiawan sebagai Kepala Seksi Piutang Negara, Deddi Irianto sebagai Kepala Seksi Pelayanan Lelang, dan Yuliati sebagai Kepala Seksi Hukum dan Informasi. Kami segenap pimpinan dan staf KPKNL Jakarta IV mengucapkan:  “Selamat Bertugas di tempat baru bagi pejabat yang meninggalkan KPKNL Jakarta IV dan Selamat datang selamat bekerja bagi pejabat baru, semoga selalu bisa berkarya bagi nusa dan bangsa. Maju DJKN, Maju Indonesiaku”.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini