Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Koordinasi dan Penggalian Potensi Lelang kepada PT. DOK dan Perkapalan Kodja Bahari (Persero)
Sri Andini
Rabu, 12 Februari 2020   |   1300 kali

Jakarta, Selasa 11 Februari 2020 Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta  II melakukan koordinasi terkait hal-hal yang berkaitan dengan lelang dan menggali potensi lelang kepada PT. Dok dan Perkapalan Kodja Bahari (Persero) atau PT DKB (Persero) di Jalan Sindang Laut, Cilincing, Jakarta Utara.

 

Adapun PT Dok dan Perkapalan Kodja Bahari (Persero) adalah perusahaan galangan kapal yang menjalankan kegiatan usaha industri perkapalan khususnya di bidang perencanaan, pembangunan, perbaikan, pemeliharaan kapal, alat apung dan konstruksi bangunan lepas pantai serta pekerjaan jasa penunjang terkait. Dimana kaitannya dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta II, PT Dok dan Perkapalan Kodja Bahari (Persero) akan mengajukan permohonan pelelangan Floating Dock (FD).

 

Guna mendorong percepatan pelaksanaan lelang, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta II bersama dengan Kantor Wiayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) DKI Jakarta melakukan koordinasi dengan pihak PT Dok dan Perkapalan Kodja Bahari (Persero), dan dalam pertemuan ini juga dibahas mengenai potensi lelang yang ada pada PT Dok dan Perkapalan Kodja Bahari (Persero).

 

Koordinasi ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wiayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) DKI Jakarta, Kepala Bidang Lelang Kantor Wiayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) DKI Jakarta, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta II, Kepala Seksi Pelayanan Lelang Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta II dan Direktur Utama, Direktur Keuangan dan SDM serta Pejabat PT Dok dan Perkapalan Kodja Bahari (Persero).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini