Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Employee Gathering KPKNL Jakarta II
Moh. Luthfi Rosyadi Muhtar
Kamis, 23 Agustus 2018   |   908 kali

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jakarta II mengadakan kegiatan employee gathering bersama pegawai. Kegiatan diadakan di Villa Coolibah, Cianjur, Jawa Barat pada tanggal 10-11 Agustus 2018. Peserta Employee Gathering diikuti seluruh pegawai di KPKNL Jakarta II. Peserta berangkat menuju lokasi kegiatan setelah jam pulang kantor dan sampai dilokasi sekitar pukul 21.00. Setelah sampai lokasi, acara dibuka oleh Kepala Kantor KPKNL Jakarta II, Kurnia Ratna Cahyati dengan memberikan pengarahan mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan keesokan harinya. 

Mengawali hari Sabtu yang cerah, kegiatan employee gathering dimulai para pegawai dengan penuh semangat melakukan senam pagi yang dilanjutkan aktivitas indoor  melibatkan interaksi seluruh peserta. Kegiatan berlangsung dengan canda tawa peserta. Acara berikutnya dilanjutkan di lapangan di pandu oleh even organizer. Semua peserta diajak untuk mengikuti games yang telah disiapkan oleh even organizer. Pada games ini, peserta dibagi menjadi beberapa kelompok. Peserta diharuskan untuk menyiapkan dan menampilkan yel-yel dari masing-masing kelompok. Sorak-sorai peserta pun pecah saat masing-masing kelompok meneriakkan yel-yel mereka disertai dengan gerakan-gerakan khas yang mengundang tawa. Selanjutnya games bertema team building digelar oleh pemandu acara. Games ini diadakan terkait dengan sinergi, kekompakan, kerjasama yang nantinya dapat implementasikan untuk dapat meningkatkan kinerja. Setelah beberapa permainan yang cukup menyita tenaga di gelar, pesertapun beristirahat untuk melakukan sholat dan makan siang.  Setelah ishoma selesai, kegiatan employee gathering dilanjutkan hingga pukul 03.00 sore. Seluruh peserta tampak antusias dan tertawa lepas mengikuti serangkaian games yang diselenggarakan oleh panitia. 

Setelah seluruh rangkaian kegiatan employee gathering terlaksana dilakukan penutupan acara oleh Kepala Kantor KPKNL Jakarta II, Kurnia Ratna Cahyati dan acara ditutup dengan Photo Session seluruh Pegawai KPKNL Jakarta II. 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini