Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Buka Gema Auction, KPKNL Jakarta I Laku Rp 7,5 M
Fia Malika Sabrina
Jum'at, 09 September 2022   |   150 kali

                Jakarta – Dalam rangka lelang akbar gema auction yang diadakan oleh Bank Mandiri menyambut HUT Bank Mandiri Ke-24, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta I berhasil melakukan lelang senilai Rp 7,5 Milyar dimana objeknya berupa 1 (satu) bidang tanah dengan total luas 403 meter persegi berikut bangunan di Kota Jakarta Utara yang dilaksanakan pada Jumat (9/9). Lelang tersebut dilaksanakan dengan mekanisme penawaran lelang tanpa kehadiran peserta melalui laman www.lelang.go.id dengan cara penawaran closed bidding.

                Pelaksanaan lelang dipandu oleh pejabat fungsional pelelang ahli muda, Lely Noor Janna dari KPKNL Jakarta I. Lelang akbar gema auction ini dilaksanakan mulai 9 September 2022 hingga 10 Oktober 2022 yang dilaksanakan diseluruh Indonesia melalui KPKNL. Dalam pelaksaan pembukaan lelang akbar gema auction ini, Wildan Ahmad Fananto selaku kepala KPKNL Jakarta I mengungkap bahwa kegiatan ini merupakan terobosan yang luar biasa dari Bank Mandiri. Sehingga nantinya terus dapat bersinergi dan bekerja sama dengan baik dari pihak Bank Mandiri maupun dengan KPKNL Jakarta I.

                “Terimakasih Bank Mandiri atas terobosan yang luar biasa, dimana pada kegiatan lelang akbar gema auction ini nantinya kurang lebih ada 50 aset yang akan di lelang di KPKNL Jakarta I dan semoga nanti selama satu bulan ini berhasil mendapatkan nilai yang maksimal”, pungkas Wildan saat dilakukan instagram live bersama pihak lelang Bank Mandiri

                Selain itu, pada kegiatan yang bersamaan Lely menambahkan pesan bahwa jangan takut untuk mengikuti lelang. Masyarakat tak perlu takut dan khawatir dalam mengikuti lelang, karena lelang merupakan salah satu sarana jual beli yang terpercaya, aman dan menjamin kepastian hukum. Nah untuk lelang apa saja yang bisa diikuti, langsung cek ke website lelang.go.id.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini