Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Cirebon > Berita
Bandar Udara Cakrabhuwana Cirebon Secara Tertib Lakukan Penetapan Status Penggunaan BMN
Irfan Rachmat Devianto
Selasa, 24 Mei 2022   |   384 kali

Rabu (18/5), Kepala KPKNL Cirebon didampingi Kepala Seksi Hukum dan Informasi melaksanakan kunjungan ke Bandar Udara Cakrabhuwana Cirebon serta pemberian piagam penghargaan kepada stakeholder KPKNL Cirebon, yang merupakan bentuk apresiasi atas sinergi serta kolaborasi yang telah terjalin dengan baik bersama KPKNL Cirebon.

Kepala KPKNL Cirebon dan jajarannya diterima langsung oleh Kepala Bandar Udara Cakhrabhuwana Cirebon Capt. Megi Hudi Helmiadi diruang rapatnya. Dwi Wahyudi Kepala KPKNL Cirebon menyampaikan tujuan kunjungannya antara lain untuk bersilaturahmi serta memberikan piagam penghargaan kepada Bandar Udara Cakrabhuwana Cirebon yang telah bersinergi atas “ Satuan Kerja Non Kementerian Keuangan dengan Tertib Penetapan Status Penggunaan BMN Terbaik”.

Kepala Bandar Udara Cakrabhuwana Cirebon Capt Megi panggilan akrabnya beserta jajarannya, menyambut baik kedatangan KPKNL Cirebon di Kantor Bandar Udara Cakrabhuwana Cirebon. Capt. Megi mengucapkan selamat datang di Bandar Udara Cakrabhuwana Cirebon dan menjelaskan beberapa tugas dan fungsi Bandar Udara Cakrabhuwana salah satunya harus mengatur 150 penerbangan lalu lintas perharinya. Capt. Megi juga mengucapkan terima kasih kepada KPKNL Cirebon atas apresiasi yang diberikan kepada Bandar Udara Cakrabhuwana Cirebon, ujarnya.

Selanjutnya, Dwi Wahyudi Kepala KPKNL Cirebon menyampaikan bahwa kegiatan Penghargaan Pengguna Jasa (Stakeholder) KPKNL Cirebon akan dilaksanakan pada hari Rabu, 25 Mei 2022 secara virtual. Dimohon untuk dapat hadir dalam acara tersebut serta bisa menyampaikan inspirasi dan memotivasi ke Satuan Kerja lain, ujarnya.

Diakhir sambutannya, Dwi Wahyudi Kepala KPKNL Cirebon menyampaikan bahwa tahun 2022 ini KPKNL Cirebon diusulkan dalam meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Dimohon kepada Bapak dan Ibu untuk mendukung kami dalam Pembangunan Zona Intergritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, tambahannya.

Diakhir kegiatan, Kepala Bandar Udara Cakrabhuwana Cirebon memberikan dukungannya dalam kegiatan pembangunan ZI menuju WBK di KPKNL Cirebon, dan sesi foto bersama.


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini