Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Cirebon > Berita
IAIN Syekh Nurjati Cirebon Sumbang Persetujuan Pemanfaatan Terbanyak
Irfan Rachmat Devianto
Selasa, 24 Mei 2022   |   100 kali

Pemberian piagam penghargaan merupakan bentuk apresiasi atas sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin dengan baik bersama KPKNL Cirebon. Kepala KPKNL Cirebon Dwi Wahyudi yang didampingi oleh Kepala Seksi Hukum dan Informasi Susilo Prajoko lakukan kunjungan ke IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Rabu (18/5). Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus pemberian piagam penghargaan stakeholder KPKNL Cirebon, IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Kunjungan KPKNL Cirebon diterima baik oleh jajaran IAIN Syekh Nurjati Cirebon, di ruang rapat Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Kepala KPKNL Cirebon Dwi Wahyudi menyampaikan bahwa memberikan piagam penghargaan kepada Stakeholder KPKNL Cirebon ini merupakan apresiasi sinergi serta kolaborasi yang telah terjalin. Kepala KPKNL Cirebon memberikan penghargaan dengan kategori “Satuan Kerja Dengan Jumlah Persetujuan Pemanfaatan BMN Terbanyak”.

Kepala KPKNL Cirebon, Dwi Wahyudi juga menyampaikan selain bersinergi dan berkolaborasi dalam pengelolaan BMN pada periode tahun lalu, juga telah mendukung terselenggaranya kegiatan DJKN Goes To Campus, ujarnya.

Diakhir sambutannya, Dwi Wahyudi Kepala KPKNL Cirebon menyampaikan bahwa tahun 2022 ini KPKNL Cirebon diusulkan dalam meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Dimohon kepada Bapak dan Ibu untuk mendukung kami dalam Pembangunan Zona Intergritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, tambahannya.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon Dr. H. Sumanta Hasyim, M.Ag merasa bahagia atas pemberian penghargaan yang diberikan oleh KPKNL Cirebon. Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri yang ada di di Cirebon, IAIN Syekh Nurjati Cirebon berkomitmen mendukung perkembangan pendidikan di Kota Cirebon. "Dengan penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus melangkah lebih baik lagi. Serta mengucapkan terima kasih kepada jajaran IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang selalu berkoodinasi dengan KPKNL Cirebon, jangan sungkan untuk berkomunikasi agar terus berjalin, untuk menuju satu tujuan. Terima kasih kepada KPKNL Cirebon yang telah menggandeng IAIN Syekh Nurjati Cirebon dalam kegiatan KPKNL Cirebon salah satunya DJKN Goes To Campus", ujarnya.

Diakhir kegiatan, Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon memberikan dukungannya kepada KPKNL Cirebon dalam kegiatan pembangunan ZI menuju WBK, serta foto bersama.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini