Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bogor > Berita
Pisah Sambut Kepala KPKNL Bogor
Andika Putra Bharata
Kamis, 12 November 2020   |   1082 kali

Pada Rabu yang cerah tanggal 12 November 2020, tepat pukul 09.00, para pegawai telah memenuhi ruang Aula bersiap untuk acara perpisahan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bogor, Selo Tarnando. Acara dibuka dengan pembacaan doa agar Selo Tarnando selalu dilimpahkan berkah, baik dalam mengemban amanah di tempat yang baru maupun dalam kehidupannya. Acara perpisahan tersebut dilaksanakan secara sederhana namun khidmat dan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Seperti yang sering disampaikan oleh pria yang sudah mengemban tugas sebagai Kepala KPKNL Bogor selama Dua Tahun Lima Bulan Lima Belas Hari ini, mutasi adalah bagian dari ritme sekaligus proses pematangan diri selama bekerja di Kementerian Keuangan, yang akan memberikan pengalaman dan wawasan baru,  maka setiap pegawai seharusnya siap jika dipindahkan ditempat yang telah ditetapkan.  Selo berpesan kepada para pegawai agar tetap melakukan yang terbaik, karena baik buruknya kantor terletak pada kinerja setiap pegawainya. “saya merasa, dua tahun di Bogor tidak terasa lama, karena kehangatan dan nyamannya suasana dan interaksi dengan setiap orang di KPKNL Bogor ini. Terima kasih Bapak dan Ibu sekalian yang sudah banyak membantu kami saat bertugas” pungkasnya.

Di akhir acara Selo kembali berpesan agar semua pegawai tetap melanjutkan semangat yang dalam ritme kerja tinggi selama ini dan selalu mendukung Kepala Kantor yang baru. Acara kemudian ditutup dengan ucapan terima kasih atas kerjasama selama ini dalam melaksanakan tugas dan fungsi KPKNL Bogor.

Pada Sore harinya, Selo bersama para Kepala Seksi sebagai perwakilan pegawai menemui Kepala KPKNL baru yaitu Dodok Dwi Handoko. Dalam acara yang dikemas penuh kekeluargaan dan semangat silahturahmi tersebut, para kepala seksi memperkenalkan dirinya dan juga para pelaksana yang tergabung di seksinya masing masing. Dalam sambutan singkatnya, Dodok berpesan agar dirinya ke depan diabntu untuk cepat beradaptasi dengan volume kerja KPKNL yang tinggi, dan ia sangat terbuka atas saran dan kritik meskipun posisinya adalah Kepala Kantor. Di akhir acara dilakukan penandatanganan berita acara serah terima dokumen pekerjaan yang berisi data capaian kinerja serta pending matters yang akan dihadapi oleh Kepala KPKNL Bogor yang baru. Dengan demikian resmi berpindahlah tongkat estafet kepemimpinan KPKNL Bogor untuk periode berikutnya.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini