Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau > Berita
Semarakkan Hari Kekayaan Negara ke 17 Dengan Program Asset Talk
Ridho Kurniawan Siregar
Jum'at, 10 November 2023   |   61 kali

Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau dalam rangka Hari Jadi DJKN ke 17, turut serta secara serentak bersama-sama dengan seluruh unit vertikal DJKN lain mengadakan rangkaian kegiatan Hari Kekayaan Negara Tahun 2023. Salah satu rangkaian kegiatan tersebut adalah kegiatan Asset Talk yang berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 7 s.d 9 November 2023. Materi-materi yang akan diangkat terutama terkait dengan pengelolaan kekayaan negara, piutang negara, lelang, penilaian, dan juga pelaksanaan supporting di bidang hukum dan informasi.

Tema yang diangkat pada peringatan Hari Kekayaan Negara pada tahun ini adalah “Satu Tujuan, DJKN Melayani Lebih Baik”. Selaras dengan tagline “Kemenkeu Satu, Kemenkeu Terpercaya” yang mengusung konsep penguatan Kolaborasi Budaya dan Sistem untuk menghilangkan silo-silo atau pengkotak-kotakan antara 1 unit dengan unit lainnya, dengan harapan melalui kegiatan Hari Kekayaan Negara ini, DJKN menjadi organisasi yang utuh serta dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk mencapai tujuan organisasi. Selain itu DJKN juga berkomitmen untuk senantiasa berkolaborasi dan berinovasi untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik.

Rangkaian kegiatan asset talk yang diselenggarakan oleh Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau diawali dengan tema Pengelolaan Aset BMN yang dibawakan oleh Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara dengan narasumber Satriotomo selaku Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara dan rangkaian asset talk ini diakhiri dengan perbincangan yang dibawakan oleh Bidang KIHI dengan tema Penguatan Hukum dan Informasi  sebagai supporting unit pada hari terakhir. selain bincang-bincang antara narasumber dan moderator, peserta juga diajak untuk berperan aktif dalam diskusi dengan mengajukan pertanyaan langsung ke narasumber ataupun melalui fitur slido yang telah disiapkan. 

Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan asset talk ini, dapat semakin mendekatkan hubungan DJKN dengan para pemangku kepentingan agar dapat saling bersinergi, meningkatkan pemahaman terkait dengan pengelolaan aset, dan diharapkan juga adanya kritik dan saran yang membangun, agar kami Kanwil DJKN RSK dapat senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan.






Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini